Bumi Saijaan

Pemenang Juara Umum MTQ Dapat Tiket Umrah dari Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus

Bupati Sayed Jafar Alaydrus, janjikan berangkatkan umrah kepada peserta juara umum MTQ tingkat Kotabaru di Sungaikupang, Kecamatan Kelumpang Hulu.

Penulis: Herliansyah | Editor: Alpri Widianjono
DISKOMINFO KABUPATEN KOTABARU
Bupati H Sayed Jafar Alaydrus menyampaikan sambutan pada pembukaan MTQ di Lapangan Yatmadipati, Cantung Barakat, Desa Sungaikupang, Kecamatan Kelumpang Hulu, Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan, Sabtu (1/10/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Qari dan qariah yang ikut Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional Tingkat Kabupaten Kotabaru ke-52 yang berlangsung di Cantung Bumi Berangkat, mendapat dorongan semangat.

Event tersebut ini diselenggarakan di Lapangan Yatmadipati, Cantung Barakat, Desa Sungaikupang, Kecamatan Kelumpang Hulu, Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel),  Sabtu (1/10/2022) malam. 

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus saat membuka menyampaikan kabar menggembirakan, yaitu memberikan bonus berupa tiket umrah bagi yang juara umum di MTQ.

"Pemberian bonus berupa umrah tersebut adalah bukti cinta Bupati kepada para qari dan qariah yang sangat mendalam," katanya.

Diharapkan kepada peserta yang mengikuti MTQ ini agar benar benar fokus serta memahami dalam membaca ayat ayat suci Al-Qur'an.

Karena, lanjut Bupati H Sayed Jafar, Al-Qur'an adalah kitab yang sempurna.

Pelaksanaan MTQ ini mulai 1 Oktober sampai 6 Oktober 2022.

Sedangkan jumlah pesertanya sebanyak 395 orang yang berasal dari seluruh wilayah Kabupaten Kotabaru. (AOL/*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved