Piala Dunia 2022

10 Bintang yang Bermain di Luar Eropa Potensi Bersinar di Piala Dunia 2022 Ada Dari Real Madrid

10 pemain teratas yang bermain sepak bola klub mereka di luar Eropa yang dapat membuat tanda di Piala Dunia 2022. ada pemain Real Madrid

Editor: Khairil Rahim
Twitter Guillermo Ochoa
Guillermo Ochoa kiper Meksiko yang bisa bersinar di Piala Dunia 2022 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saat dunia sepak bola terhenti untuk edisi musim dingin pertama Piala Dunia 2022, semua mata akan tertuju pada orang-orang seperti Cristiano Ronald , Lionel Messi dan Harry Kane dalam sebuah turnamen.

Para pesepakbola ini sebagian besar didominasi oleh mereka yang bermain sepak bola klub mereka di Eropa.

Namun dalam 32 tim yang berjuang untuk kualifikasi di enam konfederasi ada sejumlah talenta menarik yang berada di luar kategori itu yang ingin membuat jejak mereka.

Terutama dengan jendela transfer Januari yang menjulang.

Baca juga: Dilema AC Milan Soal Rafael Leao di Bursa Transfer Januari, Piala Dunia 2022 Ikut Jadi Penentu

Baca juga: Dibalut Pesan Protes, ini Penampakan Jersey Timnas Denmark untuk Piala Dunia 2022, Ada Rasa Duka

Baca juga: Apapun Hasil Lionel Messi di Piala Dunia 2022 Qatar, Lionel Scaloni Tetap di Argentina Hingga 2026

Piala Dunia 2022 Qatar, yang akan berlangsung pada 20 November dan berlangsung hingga 18 Desember dengan sepak bola papan atas Inggris kemudian dilanjutkan seminggu kemudian akan menjadi tempat yang sempurna bagi mereka yang mungkin tidak terlalu disorot untuk menjadi bintang, atau menjadi bintang mengingatkan dunia akan kualitas mereka.

Aksi sekarang akan semakin padat dan cepat sampai pembukaan turnamen antara Qatar dan Ekuador, dengan jadwal padat sepak bola papan atas yang akan datang sampai para pemain secara resmi berangkat untuk tugas internasional.

Dengan mengingat hal itu, Sportsmail melihat 10 pemain teratas yang bermain sepak bola klub mereka di luar Eropa yang dapat membuat tanda di Piala Dunia 2022.

Guillermo Ochoa

Kita mulai dengan kiper Meksiko Guillermo Ochoa, yang telah menjadi headline atau dua headliner selama masa jabatannya yang ekstensif sebagai kiper nomor 1 di negaranya.

Pemain berusia 37 tahun, yang baru pekan lalu menjadi penjaga gawang Meksiko yang paling banyak tampil dengan 130 penampilan, awalnya mengalami kekecewaan ketika ia bertindak sebagai wakil Oscar Perez di Piala Dunia 2010, meskipun diperkirakan akan menjadi starter.

Ochoa sejak itu menjadi pemain permanen di Mexico XI, bagaimanapun, menampilkan penampilan luar biasa di Piala Dunia 2014 dan 2018.

Pada tahun 2014, Ochoa menjadi sensasi setelah penampilannya yang menakjubkan dalam hasil imbang tanpa gol Meksiko melawan Brasil, setelah itu striker oposisi Fred bersikeras bahwa kiper telah membuat 'empat keajaiban' sepanjang pertandingan.

Termasuk penyelamatan yang cukup sensasional untuk menggagalkan upaya Neymar yang tercengang, yang memandang tak percaya saat sundulannya yang menuju gawang entah bagaimana bisa dihalau oleh pemain Meksiko yang sedang terbang itu.

Ochoa kemudian melakukannya lagi pada tahun 2018, menghasilkan sembilan penyelamatan saat Meksiko mengejutkan Jerman di pembuka turnamen mereka. Sekali lagi, dia menarik perhatian massa dengan penyelamatan ujung jarinya untuk menyenggol tendangan bebas Toni Kroos ke mistar gawang.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved