Liga Champions

LINK Live Streaming Liverpool vs Rangers di Jadwal Liga Champion Malam Ini, Mo Salah Main

Link Live Streaming Liverpool vs Rangers gratis di Jadwal Liga Champion 2022/2023 melalui Live Streaming TV Online Vidio.com tak live SCTV

Editor: Khairil Rahim
Vidio.com
Ini link Live Streaming Vidio.com bola Liverpool vs Rangers siaran langsung Liga Champions hari ini tayang jam 02.00 WIB link nonton ada di sini 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Live Streaming Liverpool vs Rangers di Jadwal Liga Champions melalui Live Streaming TV Online Vidio Rabu (5/10/2022) dinihari.

Tak Live Siaran Langsung SCTV, laga Liverpool vs Rangers bisa disaksikan via Live Streaming Vidio.com mulai pukul 02.00 WIB.

Adapun link Live streaming bola untuk menikmati pertandingan Liverpool vs Rangers di akhir artikel.

Duel Liverpool vs Rangers merupakan matchday 3 Grup A digelar di Stadion Anfield, Liverpool

Baca juga: LINK Nonton TV Online Bayern vs Plzen Live SCTV & Streaming Liga Champion di Vidio Malam Ini

Baca juga: Jadwal Live SCTV Liga Champion Malam Ini, Ada Bayern vs Plzen & Inter vs Barcelona, AC Milan Besok

Baca juga: Prediksi dan Live Streaming Inter vs Barcelona Liga Champion Live SCTV, Pasukan Xavi di Atas Angin

Liverpool akan mencari untuk membuat dua kemenangan berturut-turut di Eropa ketika mereka menjamu Rangers di Grup A Liga Champions pada hari Selasa.

Tim tamu telah kehilangan kedua pertandingan pembukaan mereka sehingga tidak bisa menerima kekalahan lagi jika mereka ingin tetap berada di kompetisi.

Dengan kemenangan 2-1 mereka melawan Ajax bulan lalu yang merupakan satu-satunya kemenangan Liverpool dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Jurgen Klopp mungkin lega memiliki pertandingan Eropa di cakrawala ketika Rangers mengunjungi Merseyside pada pertengahan pekan.

Pasukan Klopp menunjukkan karakter hebat untuk membalikkan defisit 2-0 dengan memimpin Brighton & Hove Albion 3-2 di Anfield pada hari Sabtu, tetapi The Reds tidak bisa mempertahankan kemenangan penting ketika Leandro Trossard memastikan hat-tricknya di akhir pertandingan. permainan.

Hasil imbang membuat Liverpool hanya memiliki dua kemenangan dari tujuh pertandingan liga sejauh musim ini, tetapi mereka akan berharap untuk mengimbangi Napoli di Grup A dengan mengalahkan Rangers pada hari Selasa.

Dengan Napoli dan Ajax saling berhadapan dalam dua hari pertandingan berikutnya, Klopp akan menargetkan enam poin dari dua pertandingan mereka melawan runner-up Liga Utama Skotlandia dan Liga Europa, yang tidak diragukan lagi mewakili tim terlemah di grup.

Namun, tim yang jarang memenangkan pertandingan sepak bola seperti Liverpool akhir-akhir ini tidak boleh berpuas diri sebelum pertandingan hari Selasa, bahkan jika mereka mungkin tidak memerlukan tingkat kinerja terbaik mereka untuk mengklaim kemenangan.

Yang mengatakan, Rangers kejam dalam pengiriman Hati 4-0 jauh dari rumah pada akhir pekan, dengan kartu merah langsung Cameron Devlin setelah 39 menit meninggalkan tuan rumah di tempat mengganggu mengingat Antonio Colak sudah mengantongi dua gol.

Alfredo Morelos dan mantan pemain sayap Liverpool Ryan Kent membungkus kemenangan setelah turun minum, tetapi perhatian Giovanni van Bronckhorst akan segera kembali ke Eropa, di mana timnya gagal tampil impresif sejauh musim ini menyusul laju gemilang ke final Liga Europa lalu. musim.

Halaman
123
  • Berita Terkait :#Liga Champions
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    2
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    3
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    4
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved