Liga Champions

LINK Nonton TV Online SCTV Inter Milan vs Barcelona Liga Champion, Franck Kessie Kembali ke San Siro

Ini link Live Streaming gratis SCTV bola Inter vs Barcelona siaran langsung Liga Champions hari ini tayang jam 02.00 WIB link nonton ada di sini

Editor: Khairil Rahim
AC Milan
Ini link Live Streaming SCTV bola Inter Milan vs Barcelona siaran langsung Liga Champions hari ini tayang jam 02.00 WIB link nonton ada di sini 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Live Streaming Inter vs Barcelona di Liga Champions 2022/2023 Rabu (5/10/2022) dinihari.

Siaran Langsung SCTV, laga Inter Milan vs Barcelona juga ada dan bisa disaksikan Live Streaming TV Online Vidio mulai pukul 02.00 WIB.

Adapun link Live streaming bola di Live Streaming Vidio.com untuk
menikmati pertandingan Inter Milan vs Barcelona di akhir artikel.

Mantan bintang Milan Franck Kessié kembali ke San Siro malam ini untuk pertandingan ke-17 melawan Inter malam ini, yang pertama sebagai pemain Barcelona.

Baca juga: LINK Live Streaming Liverpool vs Rangers di Jadwal Liga Champion Malam Ini, Mo Salah Main

Baca juga: LINK Nonton TV Online Bayern vs Plzen Live SCTV & Streaming Liga Champion di Vidio Malam Ini

Baca juga: Jadwal Live SCTV Liga Champion Malam Ini, Ada Bayern vs Plzen & Inter vs Barcelona, AC Milan Besok

Pemain internasional Pantai Gading itu bergabung dengan Catalan sebagai agen bebas di musim panas setelah kontraknya dengan Milan berakhir.

Dilansir Football Italia Kessie tersedia untuk pertandingan Liga Champions malam ini melawan Inter, meskipun dia tidak diharapkan menjadi starter.

Kessié telah memainkan 16 pertandingan melawan Inter dalam karirnya, menang empat kali, seri tiga kali dan kalah sembilan kali. Dia tidak pernah mencetak gol melawan Nerazzurri yang merupakan tim yang paling sering dia hadapi dalam karirnya.

Pemain berusia 25 tahun itu hampir bergabung dengan Benamata dari Atalanta pada 2017, tetapi Rossoneri akhirnya mencapai kesepakatan dengan La Dea, mengontraknya dengan status pinjaman dengan kewajiban membeli seharga € 32 juta.

Kessié disebut sebagai 'Presiden' di Milan dan sang pemain sendirilah yang menjelaskan julukannya dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport Italia pada Februari 2021.

“Suatu kali saya memarkir mobil saya di tempat [Ivan] Gazidis di Milanello,” katanya.

“Mereka mengatakan kepada saya bahwa saya tidak bisa melakukannya dan saya menjawab: 'Apa masalahnya? Saya adalah CEO Milan yang baru'. Saya suka lelucon, tentu saja saya tahu saya bukan Presiden.”

Barcelona sepertinya menikmati julukan Kessié karena raksasa La Liga terus memanggilnya 'The President' di media sosial.

Kessié telah mencetak satu gol dalam tujuh penampilan bersama tim Catalan musim ini, sebagai starter sebanyak tiga kali.

Dia berhasil mencetak 27 gol dalam 223 pertandingan di Milan, memenangkan satu Piala Super dan satu gelar Serie A selama waktunya di Stadio Meazza.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved