Lifestyle

Bertemu saat Lomba, Pasangan Model ini Raih Juara Satu Pemilihan Pangeran dan Putri Sasirangan 2022

Meski hanya bertemu jelang naik panggung, namun pasangan model ini menjadi juara pemilihan Pangeran dan Putri Sasirangan 2022

Penulis: Salmah | Editor: Hari Widodo
Syaifudin SPdi untuk BPost
M Ahyatul Fajri dan Callysta Ferica saat raih Juara 1 Pangeran dan Putri Sasirangan 2022. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sebelum berangkat ke even skala nasional Fajri kembali mengasah bakatnya di bidang fashion di acara pemilihan Pangeran dan Putri Sasirangan 2022 Kategori B berpasangan.

M Ahyatul Fajri yang kelahiran Banjarmasin 17 September 2009 dan bersekolah di SMPN 23 Banjarmasin kelas VIII berpasangan dengan Callysta Ferica siswa SMPN 3 Martapura dan masih berusia 12 tahun.

Callysta punya banyak prestasi di bidang fashion di antaranya Juara Umum Gaun Malam 2017, Juara Umum Busana Tenik 2017, Juara 3 Top Model di Surabaya 2017, Runner up 1 Galuh Cilik 2019.

Syaifudin SPdi, ayah Fajri sekaligus pelatih model, mengatakan, walaupun kedua pasangan ini tidak pernah berlatih tetapi mereka cukup profesional.

Baca juga: Model Asal Kota Martapura Fayra Gigih Meraih Impian

Baca juga: Model Cilik Banjarmasin Jennifer Borong Gelar Juara di Event LK3 Religi Expo

Baca juga: Murid SD di Banjarmasin Tessalonika Minta Dukungan Warga Saat Tampil di Indonesian Face Model

"Bertemu saat lomba, sebelum naik catwalk, saya arahkan dulu blocking-nya, alhasil mereka Juara 1 Pangeran dan Putri Sasirangan 2022," tukas Syaifudin.

Acara ini dipersembahkan AA Management dan menghadirkan artis dari Jakarta dan deainer yang menjadi dewan juri bersama juri lainnya Bunda Elly Rahmi, Hj Titin, Yulia Rehan dan Abdi Sampurna.

 (banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved