Liga Champions

Link TV Online Vidio Live Streaming Bola Liverpool vs Rangers di Liga Champion Jam 02.00 WIB

Ini link Live Streaming gratis SCTV bola Liverpool vs Ranger siaran langsung Liga Champions hari ini tayang jam 02.00 WIB link nonton ada di sini

Editor: Khairil Rahim
Liverpool
Ini link Live Streaming Vidio.com bola Liverpool vs Ranger siaran langsung Liga Champions hari ini tayang jam 02.00 WIB link nonton ada di sini 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut link Live Streaming Liverpool vs Rangers di Liga Champions 2022/2023.

Jadwal Siaran Langsung dan Live streaming bola Liverpool vs Rangers adalah hari ini Rabu (5/10/2022) pukul 02.00 WIB.

Link Live Streaming Liverpool vs Rangers melalui Live Streaming TV Onlive via Live Streaming Vidio.com.

Duel Liverpool vs Rangers di Stadion Anfield ini tak bisa disaksikan melalui Siaran Langsung SCTV.

Baca juga: SESAAT LAGI Live SCTV! Link Streaming Bayern vs Plzen di TV Online Liga Champion,

Baca juga: LINK Nonton TV Online SCTV Inter Milan vs Barcelona Liga Champion, Franck Kessie Kembali ke San Siro

Baca juga: LINK Live Streaming Liverpool vs Rangers di Jadwal Liga Champion Malam Ini, Mo Salah Main

Ini adalah langkah pertama Rangers ke babak penyisihan grup Liga Champions dalam 12 tahun, dan mungkin peningkatan kualitas oposisi telah mengejutkan semua orang yang terhubung dengan klub, terutama karena ditempatkan dalam apa yang banyak orang dijuluki 'Grup Kematian' setelah pengundian Agustus.

The Gers dikalahkan 4-0 saat tandang ke Ajax di pertandingan pertama mereka sebelum kalah 3-0 dari Napoli di Ibrox Stadium terakhir kali, dengan kartu merah James Sands pada menit ke-55 karena pelanggaran kartu kuning selalu membuat tim Italia itu difavoritkan untuk mencari peluang. pemenang sejak saat itu dan seterusnya.

Perjalanan ke Anfield tidak ideal bagi tim yang belum mengklaim poin pertama mereka dalam kompetisi, tetapi lawan mereka yang tidak biasa bisa berjuang untuk menghadapi intensitas tim van Bronckhorst, asalkan mereka berada pada standar biasa dalam hal itu.

Liverpool akan mencari untuk membuat dua kemenangan berturut-turut di Eropa ketika mereka menjamu Rangers di Grup A Liga Champions pada hari Selasa.

Tim tamu telah kehilangan kedua pertandingan pembukaan mereka sehingga tidak bisa menerima kekalahan lagi jika mereka ingin tetap berada di kompetisi.

Dengan kemenangan 2-1 mereka melawan Ajax bulan lalu yang merupakan satu-satunya kemenangan Liverpool dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Jurgen Klopp mungkin lega memiliki pertandingan Eropa di cakrawala ketika Rangers mengunjungi Merseyside pada pertengahan pekan.

Pasukan Klopp menunjukkan karakter hebat untuk membalikkan defisit 2-0 dengan memimpin Brighton & Hove Albion 3-2 di Anfield pada hari Sabtu, tetapi The Reds tidak bisa mempertahankan kemenangan penting ketika Leandro Trossard memastikan hat-tricknya di akhir pertandingan. permainan.

Hasil imbang membuat Liverpool hanya memiliki dua kemenangan dari tujuh pertandingan liga sejauh musim ini, tetapi mereka akan berharap untuk mengimbangi Napoli di Grup A dengan mengalahkan Rangers pada hari Selasa.

Dengan Napoli dan Ajax saling berhadapan dalam dua hari pertandingan berikutnya, Klopp akan menargetkan enam poin dari dua pertandingan mereka melawan runner-up Liga Utama Skotlandia dan Liga Europa, yang tidak diragukan lagi mewakili tim terlemah di grup.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved