Liga Inggris

Liverpool Siap Mengajukan Tawaran Kontrak untuk Gelandang Rival AC Milan, Alternatif Jude Bellingham

Liverpool dikabarkan siap mengajukan tawaran kontrak untukgelandang Inter Milan Marcelo Brozovic opsi lain Jude Bellingham di lini tengah

Editor: Khairil Rahim
Afp
Marcelo Brozovic dan Isco berduel saat Kroasia vs Spanyol di Stadion Maksimir dalam lanjutan UEFA Nations League, 15 November 2018. Liverpool dikabarkan siap mengajukan tawaran kontrak untukgelandang Inter Milan Marcelo Brozovic. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Liverpool dikabarkan siap mengajukan tawaran kontrak untuk gelandang Inter Milan Marcelo Brozovic.

Meski menandatangani Arthur Melo dengan status pinjaman dari Juventus di bursa transfer musim panas, Liverpool diyakini tertarik untuk memperkuat lini tengah mereka pada 2023.

Liverpool adalah salah satu dari sejumlah tim yang saat ini mengejar pemain internasional Inggris Jude Bellingham, tetapi mereka masih mempertimbangkan opsi lain.

Setelah secara tentatif dikaitkan dengan Brozovic di musim panas, Liverpool Echo melaporkan bahwa The Reds sedang mempersiapkan tawaran kontrak untuk pemain internasional Kroasia.

Baca juga: Perubahan Langka Formasi Liverpool di Liga Champions Kejutkan Suporter, Klopp Ungkap Rahasianya

Baca juga: Hasil Klasemen Liga Champion Tadi Malam, Pelatih Inter Diselamatkan Barcelona, Liverpool Menang

Baca juga: Link TV Online Vidio Live Streaming Bola Liverpool vs Rangers di Liga Champion Jam 02.00 WIB

Meskipun Brozovic menandatangani kontrak baru pada bulan Maret untuk membuatnya tetap di Inter hingga 2026, Liverpool bersedia memberi pemain berusia 29 tahun itu kontrak dua tahun yang berisi opsi untuk satu tahun lagi.

Tim asuhan Jurgen Klopp bisa menghadapi persaingan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain, dengan Paris Saint-Germain dan Manchester United dikaitkan dengan kemungkinan kepindahan.

Brozovic telah mencetak dua gol dalam sembilan penampilan musim ini, meskipun ia telah melewatkan dua pertandingan terakhir Inter karena cedera hamstring

Sementara Pemain Manchester United Donny van de Beek telah muncul sebagai target transfer untuk Inter Milan , menurut sebuah laporan.

Pemain berusia 25 tahun itu belum bisa mendapatkan tempat reguler selama waktunya di United sejak bergabung dari Ajax seharga £ 35 juta pada tahun 2020.

Meskipun menjadi favorit di bawah manajer United saat ini Erik ten Hag di Ajax, dia belum mampu memaksa masuk ke tim di bawah masa jabatannya, dengan hanya 19 menit aksi kompetitif untuk namanya sejauh musim ini.

Van de Beek terikat kontrak hingga 2025 tetapi, mengingat dia telah jatuh dari urutan kekuasaan di klub, dia mungkin terpaksa pindah ke tempat lain segera setelah Januari.

Menurut Fichajes , Inter Milan telah menjadikan Van de Beek sebagai target transfer prioritas, dengan gelandang siap untuk mendorong keluar Januari jika situasinya di Old Trafford tidak membaik.

Ada minat dari klub lamanya Ajax di musim panas ketika mereka menanyakan tentang pinjaman selama satu musim, tetapi Ten Hag menolak pendekatan dari mantan klubnya.

Van de Beek berusaha untuk memulai karirnya di Inggris saat ia menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Everton, tetapi ia hanya tampil tujuh kali di bawah Frank Lampard dan mengalami masalah paha yang membuatnya absen selama delapan pertandingan secara total.

Gelandang Manchester United asal Belanda Donny van de Beek mengontrol bola selama pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Young Boys di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris pada 8 Desember 2021.
Gelandang Manchester United asal Belanda Donny van de Beek mengontrol bola selama pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Young Boys di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris pada 8 Desember 2021. (Paul ELLIS / AFP)

Pemain internasional Belanda itu merupakan bagian integral dari tim Ajax yang mencapai semifinal Liga Champions di musim 2018-19 tetapi kurangnya waktu bermain di level klub membuatnya tidak disukai oleh tim nasional, dengan penampilan terakhirnya datang. Maret 2021.

(banjarmasinpost.co.id)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved