Selebrita

Satu Kesalahan Fatal Baim Wong dan Paula Verhoeven dalam Video Prank KDRT, Koq Malah Tujuan Bercanda

Kepolisian menegaskan Baim Wong dan Paula Verhoeven sekali lagi tidak dibenarkan buat laporan palsu terhadap  polisi. Ayah Kiano Tiger Wong minta maaf

Editor: Edi Nugroho
Instagram/paula_verhoeven/tribunsolo.com
Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven.Polisi akhirnya membeberkan kesalahan fatal pasangan selebritis Baim Wong dan Paula Verhoeven dalam konten video prank kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang melibatkan kepolisian. Kepolisian pun menegaskan Baim Wong sekali lagi tidak dibenarkan buat laporan palsu terhadap kepolisian. 

Baim bersama Paula juga telah meminta maaf melalui media sosial Instagram pribadi miliknya.

Bijak Membuat Video Prank Dengan Mengikuti 4 Tips Berikut Ini!

Loopers! Pastinya pernah menonton video-video di YouTube yang menghibur, bukan? Misalnya seperti video lucu, parody, sampai video prank gitu. Yups, arti prank itu sendiri berasal dari bahasa Inggris yang berarti candaaan atau gurauan. Jadi nih, video pran

Loopers! Pastinya pernah menonton video-video di YouTube yang menghibur, bukan? Misalnya seperti video lucu, parody, sampai video prank gitu. Yups, arti prank itu sendiri berasal dari bahasa Inggris yang berarti candaaan atau gurauan. Jadi nih, video prank itu adalah video yang dibuat dengan maksud mengerjai atau candaan terhadap seseorang.

Tapi nih, setelah menonton video-video prank yang ada di YouTube, apakah Loopers berniat mencoba untuk membuat video prank? Loopers juga bisa buat video prank sendiri, kok. Seperti halnya keisengan terhadap teman atau orang lain yang pernah dilakukan Loopers itu, tapi dalam dikemas dalam bentuk video.

Nah, sebelum Loopers membuat video prank, pahami dulu yuk 4 tips di bawah ini!

1. Cari dan buat konsep

Yups, yang pertama Loopers lakukan, tentu dong harus menyiapkan konsep yang matang. Dan ide apa dan bagaimana dalam merencanakannya nanti. Misalnya aja Loopers ingin membuat tentang konsep hantu. Konsep seperti ini bisa juga untuk mengerjai orang-orang yang gak Loopers kenal.

2. Persiapkan bahan

Selanjutnya nih, kalau Loopers sudah tentukan konsep yang matang, tinggal mencari bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat video prank, seusai dengan konsep yang telah dipilih.

3. Tentukan targetnya

Untuk target itu, bisa teman Loopers sendiri atau bisa juga yang menjadi target adalah orang lain. Dan pastikan juga target yang jadi korban, Loopers harus pilih-pilih targetnya. Terutama orang yang gak dikenal itu, caranya Loopers perhatikan terlebih dahulu situasi dan kondisi orang yang mau dijadikan korban prank dulu.

4. Kalo perlu ajak teman

Tentu, untuk membuat video prank itu membutuhkan bantuan. Terutama dalam mempersiapkan segala persiapannya dan juga saat merekam videonya, ketika Loopers sendiri atau teman Loopers yang bertindak langsung di video prank tersebut.

Kalau segala persiapan dan sesuatunya sudah dipersiapkan, tinggal Loopers lakukan, deh. Eits, tapi ingat ya, jangan berlebihan juga dalam mengerjai teman sendiri dan masih dalam batas yang wajar aja.

Kalau sudah buat videonya, Loopers bisa upload hasil kreativitasmu ke Loop ini ya! Dan tetap gunakan Loop Package buat upload dan streaming video yang lainnya, yah!

Dapatkan informasi lainnya di Googlenews, klik : Banjarmasin Post

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Bikin Konten Prank KDRT, Baim Wong Disebut Tak Terpuji dan Melawan Hukum, Polisi Segera Memangilnya,

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved