Selebrita

Sindiran Keras KPI Terhadap Konten Prank Baim Wong dan Paula Verhoeven di Kantor Polisi, Mainan

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) pun buka suara terkait konten prank Baim Wong Konten Prank Baim Wong dan Paula Verhoeven di kepolisian.

Editor: Edi Nugroho
KOMPAS.com/Muhammad Isa Bustomi
Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven. Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) memberikan sindiran keras kepada konten Prank Baim Wong dan Paula Verhoeven di kantor kepolisian. Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) pun buka suara terkait konten prank Baim Wong Konten Prank Baim Wong dan Paula Verhoeven di kepolisian. Ketua KPI yakni Nuning Rodyah pun meminta semua pihak agar menghormati proses 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) memberikan sindiran keras kepada konten Prank Baim Wong dan Paula Verhoeven di kantor kepolisian.

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) pun buka suara terkait konten prank Baim Wong Konten Prank Baim Wong dan Paula Verhoeven di kepolisian.

Ketua KPI yakni Nuning Rodyah pun meminta semua pihak agar menghormati proses.

Ia juga meminta agar tidak ada prank-prank lain terhadap polisi mengenai laporan KDRT.

Baca juga: Cara Victor Agustino Membuat Ayu Ting Ting Sampai Tersipu-sipu, Saling Goda dengan Sang Biduan

Baca juga: Satu Keinginan Reza Arap Terhadap Wendy Walters, Mau Lihat Bentukan Gue Ini Seperti Gimana

"Kami meminta kepada publik hormati semua proses. Jangan membuat konten yang semakin tidak membantu upaya penghapusan kekerasan dalam rumah tangga," ujarnya.

Dirinya berpendapat bahwa prank laporan KDRT ini bisa berdampak buruk.

Dirinya khawatir jika publik menilai laporan polisi seakan bukan menjadi hal yang serius.

"Kemarin ada prank KDRT, ini kan khawatir kami akan menstimulasi publik bahwa laporan ke polisi itu menjadi hal yang seperti 'mainan'," lanjutnya.

Tak hanya itu, Nuning pun juga khawatir jika polisi menjadi ragu jika ada laporan tentang kasus KDRT lantaran takut jika hanya sebuah gimik atau prank semata.

"Jangan sampai orang yang benar-benar menjadi korban KDRT dipikir nge- prank, dipikir gimmick, dipikir ini cuma pansos semata dan sebagainya," sambungnya.

Baca juga: Isi Pernyataan Sikap Para Host Dangdut Academy Usai Rizky Billar Smackdwown Lesti Kejora, Malam Ini

Baca juga: Sikap Arsy Hermansyah Surati Ashanty yang Sedang Sakit, Istri Anang Hermansyah Bereaksi Ini

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) memberikan sindiran keras kepada konten Prank Baim Wong dan Paula Verhoeven di kantor kepolisian. Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) pun buka suara terkait konten prank Baim Wong Konten Prank Baim Wong dan Paula Verhoeven di kepolisian. Ketua KPI yakni Nuning Rodyah pun meminta semua pihak agar menghormati proses
Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) memberikan sindiran keras kepada konten Prank Baim Wong dan Paula Verhoeven di kantor kepolisian. Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) pun buka suara terkait konten prank Baim Wong Konten Prank Baim Wong dan Paula Verhoeven di kepolisian. Ketua KPI yakni Nuning Rodyah pun meminta semua pihak agar menghormati proses (YoutubeBaim Paula)

 

"Makanya kami selalu imbau pada publik bahwa carilah sumber berita dari media-media yang terverifikasi, dari media yang bisa dipertanggung jawabkan," lanjutnya.

Konten prank berbuah petaka, Baim Wong dan Paula Verhoeven banjir cibiran dari netizen.

Bukannya simpati dengan Lesty Kejora, Baim Wong dan Paula malah kompak bikin prank.

Prank yang dilakukan Baim Wong dan Paula bahkan melibat pihak kepolisian.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved