Liga Inggris

Jadwal Jam Siaran Liga Inggris Live SCTV, Arsenal vs Liverpool, Kans Man City ke Puncak Klasemen

Jadwal jam siaran bola Liga Inggris pekan ke 10 yang tayang di SCTV & Live Streaming TV Online Vidio.com pekan ini. Arsenal vs Liverpool, MU City dll

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
Paul ELLIS / AFP
Bek Arsenal Inggris Rob Holding (kiri) bersaing dengan striker Liverpool asal Portugal Diogo Jota (kanan) selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Piala Liga Inggris antara Liverpool dan Arsenal di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 13 Januari 2022. Inilah jadwal jam siaran bola Liga Inggris pekan ke 10 yang tayang di SCTV & Live Streaming TV Online Vidio.com pekan ini, ada Arsenal vs Liverpool, Everton vs Man United, Man City vs Southampton dll 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini adalah jadwal jam siaran bola Liga Inggris pekan ke 10 yang tayang di SCTV & Live Streaming TV Online Vidio.com, berlangsung mulai hari Sabtu (8/10/2022) malam ini, ada Arsenal vs Liverpool.

Seperti sebelumnya, stasiun TV lokal SCTV dijadwalkan akan menyiarkan dua pertandingan Liga Inggris. Namun belum ada konfirmasi laga mana yang tayang apakah big match Arsenal vs Liverpool, Manchester City vs Southampton atau Everton vs Man United.

Seluruh pertandingan bola Liga Inggris akhir pekan ini nantinya bisa ditonton lewat Live Streaming Vidio.com, baik yang tayang di SCTV maupun tidak.

Manchester City berpeluang menyodok ke puncak Klasemen Liga Inggris, lantaran pesaing terdekatnya, Arsenal akan menghadapi lawan berat Liverpool di pekan 10 nanti.

Man City sendiri akan melawan Southampton yang di atas kertas jelas ada di bawah pasukan Pep Guardiola.

Baca juga: Kepanikan Ten Hag Jelang Man United vs Omonia di Liga Europa, Panggil 4 Wonderkid

Baca juga: Pilihan Sulit Leandro Trossard, Arsenal dan Chelsea Goda Pencetak Hattrick ke Gawang Liverpool

Arsenal (21 poin) hanya berselisih 1 poin dari Man City.

Sementara di pekan 10 juga ada pertandingan Everton vs Man United.

Man United baru saja hancur lebur di Derby Merseyside saat kalah 6-3 dari Man City pekan 9 lalu.

* Arsenal vs Liverpool

Jelang laga akbar antara Arsenal dan Liverpool akhir pekan ini, mantan penyerang Liverpool Michael Owen memberi pujian kepada bek Arsenal, William Saliba, yang mengingatkannya pada sosok Virgil van Dijk.

Arsenal akan menjamu Liverpool pada pekan ke-10 Liga Inggris 2022-2023 di Emirates Stadium pada Minggu (9/10/2022) malam WIB jam 22.30 WIB.

The Gunners, julukan Arsenal, saat ini duduk di puncak klasemen dengan 21 poin dari tujuh kemenangan dalam delapan laga.

Performa mengesankan Arsenal pada awal musim ini tak lepas dari pertahanan mereka yang makin solid, ketika mereka baru kebobolan delapan gol musim ini.

Bek Arsenal, William Saliba, menjelma menjadi pemain kunci skuad Mikel Arteta tersebut di lini belakang yang tampak sulit untuk digantikan.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved