Liga Europa

Kepanikan Ten Hag Jelang Man United vs Omonia di Liga Europa, Panggil 4 Wonderkid

Jadwal Liga Europa Omonia vs Man United adalah hari ini Kamis tayang lewat siaran langsung gratis dan Live Streaming SCTV jam 23.45 WIB, Ten Hag panik

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
Instagram Manchester United
Anthony Martial dalam poster pertandingan Omonia vs Man United di Liga Europa. Jadwal Liga Europa Omonia vs Man United adalah Kamis, (6/10/2022) yang tayang lewat siaran langsung gratis dan Live Streaming SCTV jam 23.45 WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Manchester United (Man United) memanggil bala bantuan wonderkid mereka jelang untuk pertandingan di Liga Europa.

Erik ten Hag memanggil empat pemain muda Man United untuk pertandingan melawan Omonia di Liga Europa malam nanti.

Pertandingan Omonia vs Man United di Liga Europa akan berlangsung hari inu Kamis, (6/10/2022) di GSP Stadium yang tayang lewat siaran langsung gratis dan Live Streaming SCTV mulai jam 23.45 WIB.

Manchester United akan bangkit dari kekalahan memalukan mereka dari Manchester City ketika mereka menghadapi Omonia di Liga Europa, tetapi mereka akan tanpa empat pemain kunci.

Baca juga: Jadwal Liga Europa Siaran Langsung SCTV Malam ini ada Man United dan AS Roma, Arsenal Live Streaming

Baca juga: Rekor Terbaru Messi Berlanjut di Liga Champion, Geser Ronaldo dari Man United Liga Inggris

Erik ten Hag telah dipaksa untuk memanggil beberapa anak muda ke pelatihan tim utama setelah krisis cedera melanda skuad Man United.

The Red Devils menggelar sesi latihan terbuka pada Rabu pagi jelang lawatan ke Omonia Nicosia di Liga Europa, Kamis.

United ingin bangkit kembali dari kekalahan memalukan 6-3 mereka oleh Manchester City dalam pertandingan Liga Premier terakhir mereka .

Tetapi mereka harus melakukannya tanpa empat anggota tim utama Ten Hag, karena pelatih asal Belanda itu menegaskan bahwa Raphael Varane, Harry Maguire, Donny van de Beek dan Aaron Wan-Bissaka tidak cukup fit untuk terbang ke Siprus.

"Mereka tidak tersedia. Ya, dalam kasus Rapha, saya berharap bahwa dia segera kembali Harry akan memakan waktu sedikit lebih lama. Dua lainnya, saya tidak bisa memberikan prognosis," kata Ten Hag tentang kuartetnya yang terluka jelang laga di Liga Europa.

Ten Hag menegaskan bahwa tidak ada bedanya Liga Europa, Liga Premier. Baginya timnya harus menang di semua liga dan semua piala.

"Jadi, kami akan memainkan tim terbaik kami dan kami harus membangun tim terbaik kami, karena kami juga menginginkan budaya kompetitif di tim kami, di klub ini," tegasnya.

Dengan kuartet itu di pinggir lapangan, Ten Hag telah memilih untuk memberi beberapa pemain muda klub kesempatan untuk tampil mengesankan.

Penyerang Isak Hansen-Aaroen, serta gelandang Toby Collyer, Omari Forson dan Maxi Oyedele dipanggil oleh bos United.

Semua selain Oyedele telah digambarkan diikutsertakan dalam pelatihan di bawah Ten Hag sebelumnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved