Liga Inggris

Pilihan Sulit Leandro Trossard, Arsenal dan Chelsea Goda Pencetak Hattrick ke Gawang Liverpool

Arsenal menggoda striker Brighton, Leandro Trossard untuk pindah di bursa transfer Januari, Chelsea juga minati pencetak hattrick ke gawang Liverpool

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
Ina Brighton
Leandro Trossard (tengah), pemain Brighton and Hove Albion yang dikabarkan diminati Chelsea dan Arsenal 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Arsenal ingin memperkuat lini depan mereka dengan menggoda striker Brighton, Leandro Trossard untuk pindah pada bursa transfer Januari 2023.

Kualitas striker Brighton, Leandro Trossard tidak diragukan dan menunjukkan mengapa The Gunners juga mengincarnya di bursa transfer Januari.

Namun upaya tim Mikel Arteta ini sepertinya tidak akan mudah. Chelsea dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan Leandro Trossard.

Leandro Trossard telah dikaitkan dengan kepindahan dari Brighton setelah penampilannya yang bagus di awal musim dengan Chelsea dan Arsenal di antara tim yang tertarik.

Baca juga: Kepanikan Ten Hag Jelang Man United vs Omonia di Liga Europa, Panggil 4 Wonderkid

Baca juga: Reaksi Lucu Guardiola Saat Haaland Cetak Gol untuk Man City, Kini Sudah 28 Gol di Liga Champion

Leandro Trossard tidak mengesampingkan kemungkinan meninggalkan Brighton di tengah hubungan dengan Arsenal dan Chelsea di bursa transfer Januari.

Pemain depan berusia 27 tahun itu telah menjadi berita utama dalam beberapa hari terakhir setelah ia mencetak hat-trick dalam hasil imbang 3-3 Seagulls, julukan Brighton, dengan Liverpool pada Sabtu (1/10/2022) malam WIB.

Trossard akan mengingat hari ketika dia mencetak treble di Anfield selama sisa hidupnya dan betapa hebatnya hat-trick itu.

Gol pertama adalah penyelesaian yang sangat baik, ketika pemain Belgia itu melewati Trent Alexander-Arnold sebelum melepaskan bola ke sudut bawah kurang dari empat menit memasuki pertandingan Liga Premier.

Gol kedua adalah serangan luar biasa lainnya saat ia menyelesaikan gerakan Brighton yang bagus.

Dia berhasil mengatasi jebakan offside sebelum menendang bola dengan kaki kirinya ke sudut meskipun upaya terbaik dari Alisson, yang berhasil mengatasinya.

Kemudian Trossard menutup penampilan bagusnya dengan gol ketiganya dan satu lagi dengan kaki kirinya yang lebih lemah, memasukkan bola ke gawang menyusul umpan silang Kaoru Mitoma.

Setelah mencetak treble yang luar biasa di Merseyside, Trossard mengisyaratkan bahwa dia tidak akan mengesampingkan pindah dari Seagulls, membuat klubnya pusing menjelang jendela transfer Januari.

Voetbal Belgie melaporkan di musim panas bahwa Arsenal melacak kemajuan Trossard dengan maksud untuk kemungkinan pindah, sementara Chelsea juga telah dikaitkan dengan pemain, yang pernah bekerja di bawah Graham Potter.

Trossard telah mengisyaratkan dia bisa meninggalkan Brighton jika klub yang tepat datang memanggilnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved