Liga Italia

Sebab Di Maria Akui Tak Pantas Main Saat Juventus Kontra AC Milan, Kompatriot Messi Merasa Menyesal

Jadwal AC Milan vs Juventus di Liga Italia Serie A akan berlangsung pada Minggu (9/10/2022) pukul 00.00 WIB di Stadion San Siro

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
Instagram Juventus
Angel Di Maria, menjadi man of the match di Allianz Stadium setelah menginspirasi kemenangan 3-1 Nyonya Tua Juventus atas Maccabi Haifa dengan hat-trick assist, Kamis (6/10/2022) dini hari WIB. Angel Di Maria mengatakan dia tidak pantas bermain saat Juventus bertandang ke markas AC Milan pekan ini. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pemain sayap Juventus, Angel Di Maria mengatakan dia tidak pantas bermain saat Juventus bertandang ke markas AC Milan.

Jadwal AC Milan vs Juventus di Liga Italia Serie A akan berlangsung pada Minggu (9/10/2022) pukul 00.00 WIB di Stadion San Siro.

Juventus akan mengunjungi pasukan Stefano Pioli di San Siro akhir pekan ini, sebelum leg kedua melawan Maccabi di Israel minggu depan di Liga Champions.

"Saya minta maaf tidak bisa bermain saat kontra AC Milan, tapi saya pantas mendapatkannya," sesal Angel di Maria, dikutip dari Football Italia, Kamis, (6/10/2022).

Dia juga minta maaf atas apa yang terjadi di Liga Italia sebelum pertandingan AC Milan vs Juventus.

Baca juga: Preview dan Link Streaming Roma vs Real Betis Live SCTV Malam ini, Motivasi Berlipat Asuhan Mourinho

"Itu adalah kurangnya rasa hormat untuk klub dan saya sendiri. Saya akan mencoba untuk tidak melakukannya lagi," katanya..

Angel di Maria dikeluarkan dari lapangan pada paruh pertama pertandingan Juventus melawan Monza sebelum jeda internasional karena pelanggaran reaksi yang membuatnya dihukum skorsing dua pertandingan.

Meski mendapatkan skorsing dua pertandingan di Liga Italia Serie A, kompatriot Lionel Messi di Timnas Argentina tersebut tampil apik di Liga Champions.

El Fideo menjadi man of the match di Allianz Stadium setelah menginspirasi kemenangan 3-1 Nyonya Tua atas Maccabi Haifa dengan hat-trick assist, Kamis (6/10/2022) dini hari WIB.

“Grup adalah hal yang paling penting, itu adalah pertandingan yang sangat baik. Saya membantu tim menang. Ini adalah kemenangan kedua dengan mencetak tiga gol, sesuatu yang kami lewatkan,” kata Di Maria kepada Sky Sport Italia setelah pertandingan.

Bianconeri telah memenangkan pertandingan pertama dalam sebulan setelah melawan Bologna , mengamankan kemenangan 3-0 di Allianz Stadium.

“Menang adalah hal terpenting, kami berjuang keras untuk mengubah hasil. Saya mencoba melakukan pekerjaan saya, memberikan assist adalah hal yang membuat saya bahagia. Assist lebih penting daripada gol. Saya ingin bermain seperti ini dan saya senang," bebernya.

Bianconeri telah kalah dalam dua pertandingan sebelumnya melawan Benfica dan PSG dan sekarang tertinggal empat poin di belakang pasangan pemimpin di Grup H Liga Champions.

“Kami harus bekerja ke arah ini dan mencoba mencetak lebih banyak gol lagi,” lanjut mantan bintang Real Madrid dan Man United itu.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved