Banjarmasin Baiman

Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina Hadiri Serah Terima Direktur Rumah Sakit Sari Mulia

Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina menghadiri pengangkatan Direktur RS Sari Mulia terpilih, yakni drg Ilham Normadina, MM.

Penulis: Frans Rumbon | Editor: Alpri Widianjono
PEMKO BANJARMASIN
Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina menyaksikan penandatanganan serah terima jabatan Direktur Rumah Sakit Sari Mulia, Kamis (6/10/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina beri sambutan, sekaligus menyaksikan penandatanganan serah terima jabatan Direktur Rumah Sakit Sari Mulia, Kamis (6/10/2022).

Turut hadir, Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin Dr Ramadhan, Ketua Yayasan Indah Banjarmasin dr Farizan Hasyim Prathama.

Selain itu, Plt Direktur RS Sari Mulia Dr dr Dewi Indah Noviana, MKes, Sp.PK (K) dan Direktur RS Sari Mulia terpilih, yakni drg Ilham Normadina, MM, beserta jajaran terkait. 

Wali Kota H Ibnu Sina menyampaikan selamat dan sukses untuk Direktur baru RS Sari Mulia yang telah diangkat.

Serta, mengucapkan terima kasih kepada Plt Direktur RS Sari Mulia yang lama atas dedikasinya selama ini. 

Di tengah persaingan rumah sakit saat ini, apalagi pasca pandemi, harus memerlukan talenta yang cukup brilian dalam upaya memaksimalkan pelayanan kesehatan. 

"Terlebih, peran Rumah Sakit Sari Mulia untuk kesehatan masyarakat di Kota Banjarmasin sangat penting sekali, selama 40 tahun terakhir," tambah H Ibnu Sina. 

Untuk itu, dirinya berharap pergantian Direktur tersebut dapat menghadirkan manajemen dan pelayanan kesehatan Rumah Sakit Sari Mulia Banjarmasin yang lebih profesional. 

"Di tengah persaingan saat ini, kita harus saling bahu-membahu. Mudah-mudahan bisa eksis dan terus memberikan layanan yang lebih baik ke depan," tutupnya.

Sementara itu, drg Ilham Normadina, menegaskan, pihaknya akan berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

"Sebagaimana semboyan kami, yakni pelayanan terbaik adalah kewajiban kami, maka Rumah Sakit Sari Mulia akan berusaha berperan lebih besar untuk Banjarmasin agar apa yang kita punya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat," katanya.

Dia menambahkan, berbagai program sudah dicanangkan. Salah satunya adalah membuka kembali pelayanan BPJS mulai 1 Oktober 2022. 

Sehingga, warga yang kurang mampu pun tetap mendapat pelayanan dengan sama rata. 

"Tapi, tetap dengan prosedur yang ada, seperti rujukan berjenjang dan lain-lain. Jadi kami coba programkan agar pelayanan ini bisa dinikmati oleh seluruh warga," pungkasnya. (AOL/*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved