Liga Inggris

Bellingham Gagal, Gelandang Bayern Jamal Musiala Bakal Jadi Pelayan Mo Salah dan Nunez di Liverpool

Liverpool dilaporkan tertarik untuk mengontrak gelandang Bayern Munich Jamal Musiala jika mereka tidak bisa mendapatkan Jude Bellingham dari Dortmund

Editor: Khairil Rahim
Twitter Jamal Musiala
Liverpool dilaporkan tertarik untuk mengontrak gelandang Bayern Munich Jamal Musiala jika mereka tidak bisa mendapatkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund. 

BANJARMASINPOST.CIO.ID - Liverpool dilaporkan tertarik untuk mengontrak gelandang Bayern Munich Jamal Musiala jika mereka tidak bisa mendapatkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

The Reds adalah salah satu dari sejumlah tim yang diyakini dalam perlombaan untuk menandatangani Bellingham musim panas mendatang karena mereka ingin memperkuat lini tengah mereka.

Sehingga jika Jamal Musiala bergabung maka dia akan menjadi pelayan dan suplayer bola yang bagus bagi strker Mohamed Salah dan Darwin Nunez di lini depan. 

Namun, dengan Dortmund diharapkan untuk menetapkan harga yang diminta besar untuk gelandang Inggris dan orang-orang seperti Real Madrid, Chelsea dan Manchester City menunjukkan minat, Liverpool mencari opsi lain jika mereka gagal mengamankan layanan Bellingham.

Baca juga: Jadwal Jam Siaran Liga Inggris Live SCTV, Arsenal vs Liverpool, Kans Man City ke Puncak Klasemen

Baca juga: Pilihan Sulit Leandro Trossard, Arsenal dan Chelsea Goda Pencetak Hattrick ke Gawang Liverpool

Baca juga: Pembahasan Kontrak Kante di Chelsea Terhenti Gara-gara Ini dan Jhon Duran Jadi Rebutan Liverpool

Menurut The Mirror, The Reds sedang memantau kemajuan Musala, dan mereka bisa bergerak untuk mengontrak pemain internasional Jerman jika mereka kehilangan pemain internasional Inggris.

Baca juga: Pembahasan Kontrak Kante di Chelsea Terhenti Gara-gara Ini dan Jhon Duran Jadi Rebutan Liverpool

Pemain berusia 19 tahun itu menarik minat dari seluruh Eropa setelah mencetak 22 gol dan memberikan 13 assist dalam 90 penampilan untuk Bayern.

Meskipun, kepergian segera dari juara Jerman tampaknya tidak mungkin terjadi setelah direktur olahraga klub Hasan Salihamidzic mengklaim bahwa pemain itu "tidak untuk dijual".

Musala terikat kontrak dengan Bavarians hingga 2026, dan dia akan tampil di Piala Dunia pertamanya untuk Jerman pada November.

Sementara Gelandang Liverpool Naby Keita dilaporkan akan menunggu hingga Januari untuk membahas kontrak baru.

Sejak tiba pada tahun 2018, Keita telah mencetak 11 gol dan memberikan tujuh assist dalam 117 penampilan, tetapi ia merasa sulit untuk mendapatkan tempat awal.

Waktu Keita di Merseyside telah dipengaruhi oleh cedera, yang telah disorot oleh fakta masalah hamstring telah mencegahnya tampil untuk klub sejak kemenangan Community Shield atas Manchester City.

Meskipun berjuang dengan masalah cedera, sebuah laporan baru -baru ini menunjukkan bahwa Keita menginginkan jaminan bermain reguler di tim utama sebelum menyetujui kontrak baru.

Meskipun kontraknya saat ini akan berakhir musim panas mendatang, menurut Christian Falk, Keita tidak akan melakukan diskusi tentang kontrak baru hingga Januari.

Dengan masa depan Keita di Liverpool yang tampak tidak pasti, Borussia Dortmund diyakini tertarik untuk mengontrak pemain internasional Guinea itu dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Pemain berusia 27 tahun itu sebelumnya memiliki pengalaman bermain di Bundesliga, dengan mencatatkan 14 gol dan 13 assist dalam 58 penampilan liga untuk Leipzig.

Dapatkan informasi lainnya di Googlenews, klik : Banjarmasin Post

(banjarmasinpost)

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved