Liga Inggris

Klub Turki habis-habisan Mengontrak Cristiano Ronaldo Januari Nanti, Ten Hag: Dia Bahagia di MU

Klub Turki Galatasaray dilaporkan sedang mempersiapkan langkah pertengahan musim untukdepan Manchester United Cristiano Ronaldo dan akan habis habisan

Editor: Khairil Rahim
Twitter Cristiano Ronaldo
Klub Turki Galatasaray dilaporkan sedang mempersiapkan langkah pertengahan musim untukdepan Manchester United Cristiano Ronaldo. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Klub Turki Galatasaray dilaporkan sedang mempersiapkan langkah pertengahan musim untukdepan Manchester United Cristiano Ronaldo.

Masa depan pemain berusia 37 tahun itu kembali dipertanyakan, dengan Setan Merah diyakini bersedia membiarkannya meninggalkan klub selama jendela transfer Januari.

Ronaldo telah berjuang untuk masuk ke tim inti di Old Trafford musim ini, dan dia adalah pemain pengganti yang tidak digunakan selama derby Manchester melawan Manchester City pada hari Minggu.

Mengatasi masa depannya menjelang kontes Liga Europa Kamis dengan Omonia, bos Man United Erik ten Hag menegaskan bahwa pemain internasional Portugal itu "bahagia" dan "berlatih dengan baik" di tengah spekulasi yang sedang berlangsung.

Baca juga: AC Milan Incar Lagi Kompatriot Cristiano Ronaldo di Man United, Barcelona & Juventus Ikut Memantau

Baca juga: Rekap Hasil UEFA Nations League Selasa Malam, Tim Cristiano Ronaldo & Erling Haaland Keok

Baca juga: Rincian Gaji Pemain Jerman di Piala Dunia 2022, Juara Bonusnya Sama Gaji Seminggu Cristiano Ronaldo

"Saya tidak bisa melihat hubungan itu (spekulasi transfer setelah derby Manchester), bahwa dia tidak masuk ketika kami tertinggal 4-0, tertinggal 5-1, tertinggal 6-1 dan saya tidak mengeluarkannya dari pertandingan. hormat.

"Ini tidak ada hubungannya dengan apa yang terjadi untuk masa depan, apa yang terjadi untuk Januari atau tahun depan," kata Ten Hag kepada wartawan.

"Saya tidak melihat dia tidak bahagia. Dia senang, dia berlatih dengan baik. Dia menikmatinya dan saya pikir semua orang berlatih dengan baik.

"Ini adalah semangat dan getaran yang baik dalam pelatihan jadi bukan itu intinya tetapi ini penting karena itu dasar untuk bekerja dengan baik.

"Anda tahu, semua orang tahu apa yang Anda harapkan dari striker. Pertama, produksi, dan kedua, di sepakbola ada 11.

"Saat ini di sepakbola ada 11 pertahanan, 11 serangan. Jadi semua orang harus berkontribusi.

"Tidak ada yang sama dalam sebuah tim dan juga perlakuan yang saya berikan kepada semua orang adalah [tidak lain] rasa hormat.

Tetapi mereka semua memiliki latar belakang yang berbeda. Dan juga karakter mereka.

"Mereka berbeda, jadi saya juga harus memperlakukan pemain secara berbeda. Untuk mendapatkan yang terbaik dari mereka. Tetapi ada standar dan nilai umum tertentu yang diperhitungkan untuk semua orang.

“Saya tidak pernah berbicara tentang apa yang saya bicarakan [dengan para pemain]. Percakapan saya dengan para pemain adalah di antara kami. Itu cukup jelas.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved