Liga Europa

Rekap Hasil Liga Europa, Arenal dan Man United Full Senyum, Ronaldo Kesal, AS Roma Keok

rekap Hasil Liga Europa 2022-2023 Manchester United dan Arsenal meraih kemenangan, AS Roma keok dari Real Betis Cristiano Ronaldo kesal

Editor: Khairil Rahim
UEFA Europa League
Rekap Hasil Liga Europa 2022-2023 16 pertandingan dua klub Liga Inggris Manchester United meraih kemenangan, Cristiano Ronaldo tunda rah gol 700 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut rekap Hasil Liga Europa 16 pertandingan yang digelar pada Kamis (6/10/2022) malam WIB hingga Jumat (7/10/2022) dini hari WIB.

Dua klub Liga Inggris Manchester United dan Arsenal meraih kemenangan, AS Roma keok dari Real Betis di Liga Europa 2022-2023 .

Manchester United bangkit dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan Omonia.

Pemain pengganti Marcus Rashford dan Anthony Martial datang menyelamatkan Erik ten Hag dengan gol.

Baca juga: Jadwal Acara TV Hari Ini, Ada Road To MTQ Nasional 2022 di Kompas TV, & UEFA Europa League di SCTV

Baca juga: Link TV Online Live Streaming SCTV Omonia vs Man United Hari ini, Kesempatan Ronaldo di Liga Europa

Baca juga: Kepanikan Ten Hag Jelang Man United vs Omonia di Liga Europa, Panggil 4 Wonderkid

Yang pertama mengantongi dua gol dan yang terakhir mengantongi serangan kritis untuk mengirim Setan Merah menuju kemenangan.

Man United menikmati dominasi total di 20 menit pembukaan dengan 82 persen penguasaan bola, melakukan delapan tembakan ke gawang dan menyelesaikan 220 operan dibandingkan dengan Omonia yang 51.

Namun untuk semua tekanan mereka di dalam dan di sekitar kotak Omonia.

Mereka tidak dapat menemukan bagian belakang gawang dengan Ronaldo dan Antony keduanya paling dekat untuk mencetak gol di 45 pembukaan, hanya untuk kiper Fabinho yang menyangkal mereka dengan penyelamatan yang mengesankan.

Tyrell Malacia dikeluarkan pada babak pertama dalam kekalahan 6-3 dari Manchester City pada akhir pekan dan mengalami nasib yang sama malam ini setelah ia kehilangan bola di babak Omonia yang menghasilkan gol serangan balik yang brilian dari tim tuan rumah.

Bruno Felipe mengambil bola dan berlari, dan dengan United kalah jumlah, ia memainkan umpan sempurna ke Karim Ansarifard yang menyentuh dan melepaskan tembakannya melewati De Get.

Ten Hag membuat perubahan sendiri saat Rashford dan Martial dimasukkan di babak kedua dengan kedua pemain membuat dampak langsung.

Rashford mengakhiri malam itu dengan dua gol dan satu assist, saat Martial melakukan apa yang tidak bisa dilakukan Ronaldo sepanjang malam, dan mencetak gol dengan penyelesaian impresif pada menit ke-63.

Omonia melakukan comeback terlambat mereka sendiri dengan lima menit untuk melewati Nikolas Panayiotou setelah balasan instan untuk kedua Rashford satu menit sebelumnya.

Tapi Setan Merah bertahan untuk mengambil tiga poin penting dan menempatkan diri mereka di jalur untuk babak sistem gugur.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved