World Superbike

Hasil FP 2 dan Link Streaming WSBK Portugal 2022 Vision+ dan Trans 7, Toprak Razgatlioglu Tercepat

Ini link Live Streaming gratis WSBK Portugal 2022 Race 1 Live Streaming Vision + Live Streaming Trans 7 dan Siaran Langsung Trans 7 delay. Link disini

Editor: Khairil Rahim
Twitter Toprak Razgatlioglu
Pembalap Toprak Razgatlioglu. Link Live Streaming WSBK atau World Superbike Championship 2022 hari ini di Jadwal WSBK 2022 bisa ditonton di Vision + mulai jam 20.00 WIB serta Siaran tunda Trans 7. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut link Live Streaming WSBK Portugal 2022 Race 1 yang berlangsung hari ini, Sabtu (8/10/2022) malam.

Live Streaming WSBK atau World Superbike Championship 2022 hari ini di Jadwal WSBK 2022 bisa ditonton di Vision + mulai jam 20.00 WIB serta Siaran tunda Trans 7.

WSBK Portugal 2022 merupakan seri ke sembilan dan Race 1 bisa disaksikan via Live Streaming Trans 7 dan Siaran Langsung Trans 7 delay.

Link Live Streaming Vision + dan Live Streaming Trans 7 untuk menonton race 1 World Superbike 2022 ada di bagian berita ini.

Baca juga: Jadwal Nonton TV Online WSBK Portugal 2022 Race 1 dan 2, Mantan Juara Dunia Kembali ke Portimao

Baca juga: Hasil WSBK Catalunya 2022 Race 2, Alvaro Bautista Hattrick, Toprak Razgatlioglu Hanya Podium 3

Baca juga: LINK Nonton TV Online Spotv WSBK Catalunya 2022 Race 2 Malam Ini & Cek Klasemen, Bautista Teratas

Simak juga hasil dari Free Practice 2 WorldSBK Portugal 2022, putaran kesembilan musim World Superbike 2022 dari Sirkuit Portimao.

Setelah penundaan sesaat karena bendera merah yang ditunjukkan di sesi FP2 WorldSSP300 sebelumnya, FP2 WorldSBK dimulai dengan Alex Lowes mengatur waktu tercepat.

Iker Lecuona kemudian melaju lebih cepat dari pebalap Kawasaki setelah mencatat waktu 1:41.524s, yang merupakan lap terbaiknya di akhir pekan untuk saat itu sekaligus cukup untuk menahan Rea yang melompat di posisi kedua.

Tampaknya mengalami masalah di atas R1, Razgatlioglu dengan cepat kembali ke pit lane saat Rea unggul sepersepuluh lebih cepat dari Lecuona.

Seperti Razgatlioglu di FP1, Rea berhasil mempertahankan P1 meski lebih lambat di sektor terakhir dibandingkan Lecuona dan pemimpin seri Bautista.

Pembalap Aruba.it Ducati, yang mulai terlihat semakin mengancam setelah start yang lambat di FP1, kemudian melaju lebih cepat dari Rea dengan selisih lebih dari 0,2 detik saat Lecuona mendekati juara dunia enam kali itu untuk posisi kedua.

Marvin Fritz mengalami kecelakaan cepat di tikungan terakhir tetapi tidak terluka saat dia segera bangkit.

Dengan masalah rem depannya teratasi, Razgatlioglu menunjukkan otoritasnya di sirkuit Portimao saat ia unggul setengah detik dari Bautista dengan putaran terbang pertamanya.

Meskipun waktunya menakjubkan 1:40,720, Razgatlioglu sekali lagi kurang terkesan dengan mesin Pata Yamaha-nya saat ia kembali ke pit lane sekali lagi.

Keluar dari pit lane untuk tugas ketiganya, Razgatlioglu keluar dari kecepatan dibandingkan dengan waktu yang dia tetapkan sebelumnya, alih-alih fokus pada kecepatan balapan.

Halaman
12
  • Berita Terkait :#World Superbike
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved