MotoGP

Jadwal Siaran MotoGP Australia 2022 di Trans 7, Valentino Rossi, Fabio Quartararo dan Media Sosial

Jadwal MotoGP di MotoGP Australia 2022 dan Live Streaming MotoGP Valentino Rossi, Fabio Quartararo dan pengaruh media sosial

Editor: Khairil Rahim
Bagnaia
Penantang gelar MotoGP 2022 Francesco Bagnaia berbagi pemikirannya tentang itu semua menjelang Grand Prix Australia 2022 yang penting akhir pekan depan di Phillip Island. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal MotoGP di MotoGP Australia 2022. Valentino Rossi, Fabio Quartararo dan pengaruh media sosial

Jadwal siaran langsung dan Live Streaming MotoGP Australia 2022 di Trans7 bukan pekan ini tapi akan mulai 16 Oktober 2022 nanti.

Trans7 kembali akan menyiarkan MotoGP Australia 2022 dimana race kelas Moto2 akan tayang lebih dulu.

MotoGP Australia 2022 yang digelar di Sirkuit Philip Island, Australia.

Baca juga: MotoGP Australia 2022 Live Trans7, Marc Marquez Bicara Target di Phillip Island

Baca juga: Klasemen dan Jadwal MotoGP Australia 2022 Live TV Trans7, Bagnaia Waspadai Cuaca Phillip Island

Baca juga: Jadwal MotoGP Australia 2022 Siaran Langsung Trans7, Alasan Quartararo Berat Pertahankan Juara

Penantang gelar MotoGP 2022 Francesco Bagnaia berbagi pemikirannya tentang itu semua menjelang Grand Prix Australia 2022 yang penting akhir pekan depan di Phillip Island.

Bagnaia, yang memiliki peluang terbaiknya untuk memenangkan gelar MotoGP pertama setelah terpaut dua poin dari Quartararo menyusul podiumnya di MotoGP Thailand.

Dia menjadi tamu di podcast 'Stasera c'e Cattelan' ketika dia membahas segala sesuatu yang melibatkan balapannya mentor Rossi dan saingannya saat ini Quartararo.

Rossi pensiun pada akhir musim 2021 setelah dua musim yang sulit di mana ia hanya berhasil finis satu podium, sementara Legenda MotoGP itu juga gagal memenangkan balapan sejak Assen 2017.

Tetap saja, Rossi tetap menjadi yang Terhebat Sepanjang Masa di mata Bagnaia, dengan pebalap Ducati itu.

"Dia jauh lebih besar dari orang lain sehingga dia keluar dari persaingan. Tidak ada yang akan menjadi seperti dia. Jadi dari perspektif itu ada lebih sedikit tekanan. Tetapi juga benar bahwa tidak ada orang Italia yang memenangkan gelar MotoGP sejak 2009. Justru karena ada jejaring sosial, Anda lebih merasakan hal ini."

Tetap menjadi subjek media sosial, Bagnaia yakin dia telah belajar bagaimana menghindari hal negatif yang bisa datang dengan platform media sosial, sambil menjelaskan era mana yang paling cocok untuknya dari sudut pandang ini.

Bagnaia melanjutkan pada akhir 1990-an atau awal 2000, karena tidak ada jaringan media sosial, yang tentu saja membuat segalanya lebih mudah.

"Saya telah membuat langkah besar dalam hal itu, saya tidak melihat komentar dan hal-hal ini lagi. Karena saya tidak harus membuktikan kepada mereka bahwa saya cepat, tetapi kepada diri saya sendiri dan orang-orang yang bekerja dengan saya. saya."

Bagnaia memuji Quartararo karena ia bertujuan untuk menjadi juara MotoGP Italia pertama sejak Rossi
Seperti disinggung Bagnaia, belum ada juara MotoGP Italia sejak Rossi menang pada 2009.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved