World Superbike

LINK Nonton TV Online Vision + WSBK Portugal 2022 Malam Ini Siaran Delay Trans 7, Jaga Razgatlioglu

Ini link Live Streaming gratis WSBK Portugal 2022 Race 1 Live Streaming Vision + Live Streaming Trans 7 dan Siaran Langsung Trans 7 delay. Link disini

Editor: Khairil Rahim
Twiter WorldSBK
Link Live Streaming WSBK 2022 Live Streaming WSBK Portugal 2022 Race 1 yang berlangsung hari ini, Sabtu (8/10/2022) malam. . 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Live Streaming WSBK 2022 Race 1 yang berlangsung hari ini, Sabtu (8/10/2022) malam.

Jadwal WSBK atau World Superbike Championship 2022 pada WSBK Portugal 2022 hari ini bisa ditonton di Vision + mulai jam 20.00 WIB serta Siaran tunda Trans7 gratis.

WSBK Portugal 2022 merupakan seri ke sembilan dan Race 1 bisa disaksikan via Live Streaming Trans 7 dan Siaran Langsung Trans 7 delay.

Link Live Streaming Vision + dan Trans 7 untuk menonton race 1 World Superbike 2022 ada di bagian berita ini.

Baca juga: Juara Race 1 WSBK Portugal 2022, Toprak Tak Senang dan Link Nonton TV Online Trans 7 Race 2

Baca juga: Hasil FP 2 dan Link Streaming WSBK Portugal 2022 Vision+ dan Trans 7, Toprak Razgatlioglu Tercepat

Baca juga: Jadwal Nonton TV Online WSBK Portugal 2022 Race 1 dan 2, Mantan Juara Dunia Kembali ke Portimao

Baca juga: Hasil WSBK Catalunya 2022 Race 2, Alvaro Bautista Hattrick, Toprak Razgatlioglu Hanya Podium 3

Putaran Eropa terakhir Kejuaraan Dunia Superbike MOTUL FIM 2022 musim ini telah berlangsung dan sudah banyak yang dibicarakan.

Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha dengan Brixx WorldSBK) menjaga Yamaha tetap di puncak untuk memimpin di penghujung hari, dengan rival-rival utamanya dengan sedikit pekerjaan yang harus dilakukan di Autodromo Internacional do Algarve.

Yamaha memimpin, Rinaldi dan Bautista di lima besar

Meskipun memuncaki sesi dan meningkatkan waktunya sepanjang hari, Toprak Razgatlioglu tidak sepenuhnya cocok dengan motornya.

Juara Dunia yang berkuasa melaporkan masalah rem pada awal sesi dan melewatkan sepuluh menit pertama sesi sebelum membanting waktu putaran di lap terbang pertamanya dan mencapai puncak timesheets.

Razgatlioglu kembali ke pit, sekali lagi tampaknya tidak terlalu senang, tetapi kembali keluar pada 15 menit terakhir.

Meletakkan tantangan dan terus menunjukkan kekuatannya, Razgatlioglu memimpin di penghujung hari dan melacak Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team WorldSBK) untuk sebagian besar waktu.

Sementara rekan setimnya Andrea Locatelli hanya berada di urutan kedelapan, lebih dari satu kedua dari waktu teratas Razgatlioglu.

Penghargaan tertinggi Ducati diberikan kepada pebalap Italia Michael Ruben Rinaldi (Aruba.it Racing – Ducati), yang tidak mampu meningkatkan waktunya sejak pagi hari tetapi tetap berada di urutan kedua secara keseluruhan.

Dia hampir seperempat detik di belakang Razgatlioglu di puncak, dengan pemain Turki itu dalam kondisi bagus begitu dia mulai, terutama di akhir sesi.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved