Liga Italia

Bintang AC Milan Dalam Radar Man United di Bursa Transfer, Leao dibandingkan Ronaldo dan Mbappe

Man United dari Liga Inggris dikabarkan sedang memantau bintang AC Milan, Rafael Leao di bursa transfer. dibandingkan Cristiano Ronaldo, Kylian Mbappe

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Instagram @acmilan
Rafael Leao dalam laga uji coba AC Milan. Man United dari Liga Inggris dikabarkan sedang memantau bintang AC Milan, Rafael Leao di bursa transfer. Kontrak pemain depan AC Milan, Rafael Leao akan habis dalam waktu 15 bulan dan belum menandatangani tawaran kontrak baru berdurasi lima tahun. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Man United dari Liga Inggris dikabarkan sedang memantau bintang AC Milan, Rafael Leao di bursa transfer.

Kontrak pemain depan AC Milan, Rafael Leao akan habis dalam waktu 15 bulan dan belum menandatangani tawaran kontrak baru berdurasi lima tahun.

Manchester United sedang memantau pemain AC Milan, Rafael Leao yang juga striker Portugal yang telah dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo, Kylian Mbappe dan Thierry Henry.

Bos United Erik ten Hag adalah pengagum berat pemain berusia 23 tahun itu dan mengirim pemandu bakat untuk menyaksikannya menghadapi Chelsea dalam dua pertandingan Liga Champions klub Italia baru-baru ini

Baca juga: Jadwal Bola Liga Italia Siaran TV Malam ini Ada Torino vs Juventus, Inter, AC Milan dan Napoli Besok

Baca juga: Situasi Bahaya AC Milan di Bursa Transfer Soal Leao, Franck Kessie dan Calhanoglu Terlibat

Baca juga: Gantikan Lionel Messi, PSG Siapkan Rp 2,2 Triliun Untuk Rafael Leao, Pemain Inter Pun Masuk Radar

Chelsea dan Manchester City juga mengawasi Leao dan AC Milan dikabarkan menghargainya sekitar £60 juta dan masih berupaya melakukan negosiasi perpanjangan kontrak.

Dilansir dari Mirror, Minggu, (16/10/2022),
Pemain internasional Portugal itu memiliki sisa kontrak kurang dari 18 bulan dan belum menandatangani kontrak baru meskipun ada tawaran lima tahun senilai lebih dari £100.000 per minggu yang diajukan AC Milan.

Ten Hag harus menunggu hingga musim panas mendatang untuk pindah setelah diberitahu bahwa uang akan menjadi premium di jendela transfer Januari.

Bos United telah berharap untuk melihat Anthony Martial mempertaruhkan klaimnya untuk masa depan jangka panjang di Old Trafford.

Namun masalah cedera pemain Prancis itu telah mendorong Ten Hag untuk mencari opsi lain.

Leao memulai karirnya di Sporting Lisbon tetapi pergi untuk bergabung dengan klub Prancis Lille tanpa bayaran pada 2018 setelah membatalkan kontraknya menyusul insiden di mana dia mengklaim telah diserang oleh penggemar klub.

Setahun kemudian, ia dibeli oleh Milan seharga £30 juta dan musim lalu membantu mereka memenangkan gelar Serie A untuk pertama kalinya dalam 11 tahun.

Leao diberi label 'Mbappe Portugis' di awal karirnya dan pelatih akademi Sporting Tiago Fernandes mengklaim dia lebih baik dari Ronaldo pada usia yang sama.

Mantan pelatih Inggris Fabio Capello mengatakan selebaran Portugal itu mengingatkannya pada legenda Arsenal Henry. Leao berkaki dua dan dapat beroperasi di seluruh lini depan.

Rossoneri telah kehilangan banyak pemain secara gratis di bursa transfer. Gianluigi Donnarumma, Franck Kessie, Hakan Calhanoglu contohnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved