Bumi Saijaan

Monitor Pembangunan Infrastruktur di Siring Laut, Bupati Perintahkan Pembangunan Selesai Tepat Waktu

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus, SH meninjau pekerjaan beberapa pembangunan infrastruktur di wisata Siringlaut

Penulis: Herliansyah | Editor: Hari Widodo
Diskominfo Kotabaru
Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus, SH meninjau pekerjaan pembangunan resto di kawasan Siringlaut, Sabtu (15/10/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus, SH meninjau pekerjaan beberapa pembangunan infrastruktur di wisata Siringlaut, Sabtu (15/10/2022) kemarin.

Selain bangunan infrastruktur yang sudah berjalan. Didampingi Kepala Dinas PUPR, serta Kepala Disparpora Risa Ahyani, orang nomor satu di Bumi Saijaan ini juga meninjau area parkir di depan Si-Walk. 

Bupati Kotabaru mengatakan, meninjau area parkir di depan Si-Walk menyusul adanya rencana peninggian halaman di kawasan itu. 

Selain pemasangan paving blok segera dilaksanakan, ia juga memerintahkan instansi terkait merehabilitasi drainase.

Hal itu dilakukan untuk mengurangi dampak banjir rob yang dapat mengganggu kenyamanan pengunjung.

Kemudian dilanjutkan meninjau pekerjaan pembangunan resto di kawasan itu dan meminta kontraktor segera menyelesaikan pembangunan tepat waktu.

"Tujuan saya meninjau pembangunan di Siringlaut untuk memastikan pekerja tetap bekerja meskipun dihari libur. Saya saja dihari libur tetap bekerja demi pembangunan Kotabaru lebih baik lagi. Kalau mereka libur takutnya pembangunan di asiringlaut ini tidak tepat waktu," ujarnya.

Sehingga dapat dinikmati masyarakat sebagai tempat hiburan tambahan. Terlebih tamu-tamu daerah yang datang ke Kotabaru akan merasakan sensasi baru, menyantap makanan dengan suasana pinggir laut. (AOL/*)
 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved