Liga Italia

Pemain Baru Jadi Kambing Hitam Hasil Negatif AC Milan di Liga Champion, Pioli Ungkap Alasannya

AC Milan akan berjuang keras di Liga Italia setelah kekalahan beruntun dari Chealse di Liga Champions pemain baru Malick Thiaw, Dest, disebut Pioli

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Milan Post
Pemain AC Milan Divock Origi. AC Milan harus berjuang keras untuk mendapat poin penuh di Liga Italia setelah kekalahan beruntun dari Chealse di Liga Champions. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - AC Milan harus berjuang keras untuk mendapat poin penuh di Liga Italia setelah kekalahan beruntun dari Chealse di Liga Champions.

Stefano Pioli mengaskan bahwa rekrutan pemain baru di musim panas masih perlu beradaptasi secara bertahap dan akan segera siap untuk membuat perbedaan bagi AC Milan.

Pemain baru AC Milan seperti menjadi kambing hitam atas menurunnya performa AC Milan di Liga Champions.

Krisis cedera mulai berdampak pada tim yang tampak lelah, terutama setelah bermain 70 menit dengan 10 pemain melawan Chelsea di Liga Champions pertengahan pekan tadi.

Baca juga: Jadwal Liga Champion Live SCTV Hidup Mati Barcelona vs Bayern, Ajax vs Liverpool, AC Milan dan PSG

Baca juga: Live SCTV, Jadwal Liga Champion Pekan 5, Barcelona vs Munchen, Ada AC Milan, Real Madrid dan PSG

Baca juga: Obat Kecewa AC Milan yang Kehilangan Target Penting di Bursa Transfer, Kini Incar Wonderkid Benfica

"Malick Thiaw, Dest, Vranckx, jangan lupa mereka baru tiba beberapa bulan lalu di liga yang benar-benar baru. Saya yakin mereka akan segera siap, karena mereka membutuhkan sedikit waktu untuk beradaptasi," kata Stefano Pioli, dikutip dari Football Italia, Senin, (17/10/2022).

Rossoneri harus berjuang keras untuk mendapatkan tiga poin di Verona, ketika mereka mendapat hadiah pembuka dari Miguel Veloso pada umpan balik Rafael Leao, Koray Gunter menyamakan kedudukan dengan defleksi Matteo Gabbia.

Divock Origi masuk pada babak pertama dan melakukan beberapa upaya ke gawang, tetapi tiba dengan cedera dari Liverpool dan membutuhkan waktu lebih lama dari yang diperkirakan untuk pulih.

“Saya menyukai Origi, dia akhirnya bisa mengatasi cedera yang dideritanya pada akhir musim lalu, karena sejak saat itu dia merasa ragu dan takut, tetapi dia tampaknya telah menghilangkannya sekarang. Rebic sepenuhnya pulih sekarang juga, jadi saya akan memiliki opsi untuk memutar sedikit lagi," beber Pioli.

Dia juga berharap, timnya akan memiliki Maignan, Kjaer, dan De Ketelaere juga selama minggu depan.

“Kami lapar akan kemenangan di Liga Itakua Serie A ketiga berturut-turut, untuk terus meningkatkan rekor tandang kami, karena saya tidak berpikir siapa pun di Eropa yang tidak terkalahkan dalam perjalanan mereka pada 2022," ungkap Pioli.

Motivasi lainnya adalah memasuki minggu ini dengan perasaan percaya diri, seperti untuk pertama kali benar-benar kita akan memiliki hampir seminggu penuh hanya untuk berlatih taktik.

“Bermain begitu sering, pelatihan menjadi sebagian besar tentang pemulihan atau mempelajari lawan berikutnya. Kami akan memiliki sedikit lebih banyak waktu untuk memperbaiki diri, tetapi kemudian ada tujuh pertandingan dalam 21 hari antara Serie A dan Liga Champions, jadi kami perlu mendapatkan kembali energi kami," bebernya.

Istirahat ini jeda internasional untuk Piala Dunia 2022 datang pada waktu yang tepat untuk membantu AC Milan mempersiapkan tur de force berikutnya.

Saat laga AC Milan kontra Verona, upaya Roberto Piccoli hanya bisa digagalkan mistar gawang ketika sundulan gratis untuk Hellas dan Malick Thiaw pada debutnya membuat dua blok putus asa.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    23
    11
    4
    8
    29
    14
    5
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved