Bumi Saijaan

Pemerintah Kabupaten Kotabaru Mulai Lakukan Seleksi Lelang Jabatan Pejabat Tinggi Pratama

Lelang jabatan dibuka BKPSDM Kabupaten Kotabaru untuk mengisi 11 posisi kepala SKPD yang kosong.

Penulis: Herliansyah | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/HELRIANSYAH
Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar Alaydrus, SH, menyampaikan, saat ini pemkab sedang membuka lelang jabatan untuk mengisi 11 posisi kosong kepala SKPD, Senin (17/10/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotabaru, melalui Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) buka lelang jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Lelang jabatan sekarang proses seleksi dari menyeleksi calon-calon yang telah memenuhi persyaratan sudah ditentukan. Tinggal kesiapan calon yang akan berkompetisi.

Hal itu diungkapkan Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus, SH, setelah menghadiri rapat paripurna istimewa dengan agenda Penggantian Antar Waktu (PAW) dilaksanakan DPRD Kotabaru, Senin (17/10/2022).

Menurut Bupati Sayed, mulai dilakukan tahapan seleksi aparatur sipil negara (ASN) yang akan mengikuti lelang jabatan pimpinan tinggi pratama.

Ada 11 Kepala SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) di lingkup Pemkab Kotabaru yang kosong.

"Jadi (calon) silakan berkompetisi. Silakan mengasah dan betul-betul menyampaikan sesuai visi misi," imbuh Sayed.

Apabila terpilih menjadi pejabat pimpinan tinggi pratama untuk mengisi SKPD yang kosong, diharapkan bisa bekerja sama dan bekerja keras mendukung kegiatan telah diprogramkan.

Demi terwujudnya percepatan pembangunan di Kabupaten Kotabaru bisa dicapai sebelum akhir tahun 2024.

"Jadi, harus sinergi. Jangan sampai nanti visi misi tidak dilalukan. Bagaimana pun, ini Undang-Undang," tandasnya. (AOL/*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved