MotoGP 2022

Jadwal Jam Tayang MotoGP Sepang 2022 Siaran Trans7, Alasan Kuat Bagnaia Bisa Rebut Gelar Quartararo

Berikut ini jadwal siaran jam tayang Live Streaming Trans7 MotoGP Sepang 2022 yang berlangsung Minggu ini, Bagnaia punya alasan kuat juara MotoGP 2022

Editor: Rahmadhani
Instagram Bagnaia
Pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia. Berikut ini jadwal siaran dan jam tayang siaran langsung Trans7 MotoGP Sepang 2022 di Malaysia, yang berlangsung Minggu ini. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini jadwal siaran dan jam tayang siaran langsung Trans7 MotoGP Sepang 2022 di Malaysia, yang berlangsung pekan ini.

Rangkaian balapan MotoGP Sepang 2022 sendiri akan dimulai Jumat (21/10) dimana akan dibuka dengan latihan bebas 1 (free practice 1/FP1) yang bisa ditonton lewat TV Online Vision Plus dan website MotoGP.

Sementara jadwal siaran langsung MotoGP Sepang 2022 di TV dan Live Streaming Trans7 berlangsung hari Minggu (23/10/2022) ini yang akan tayang mulai jam 14.00 WIB.

Jelang MotoGP Sepang 2022, Francesco Bagnaia disebut punya alasan kuat untuk bisa meraih juara MotoGP 2022, merebutnya dari tangan Fabio Quartararo.

Keberhasilan Francesco Bagnaia mengambil alih posisi pertama di klasemen sementara MotoGP 2022 menimbulkan decak kagum.

Bagaimana tidak? Francesco Bagnaia bangkit dari ketertinggalan 91 poin dari sang juara bertahan sekaligus rival terbesarnya, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

MotoGP Belanda yang menandai berakhirnya paruh musim pertama membuka kembali momentum apik bagi pembalap asal Turin, Italia, itu.

Dalam delapan balapan terakhir Bagnaia hampir tak pernah absen dari tangga podium dengan catatan 4 kali menang, 1 kali runner-up, dan 3 kali finis ketiga.

Hanya nol poin pada MotoGP Jepang yang menjadi noda.

Kala itu Bagnaia terjatuh sendiri karena terlalu bernafsu menyalip Quartararo untuk posisi kedelapan pada lap terakhir.

Sementara itu, perubahan 180 derajat justru dialami Quartararo.

Pembalap berjuluk El Diablo bak kehilangan taji karena terus menerus kesulitan untuk bersaing di posisi depan.

Jika Bagnaia hanya sekali gagal podium dalam delapan balapan terakhir, Quartararo cuma sekali mencapai podium pada periode yang sama.

Memang, podium itu terjadi pada MotoGP Austria, balapan andalan Ducati. Namun, dengan tren negatif yang kembali hadir, asa di dalam diri Quartararo terus menghadapi cobaan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved