Liga Spanyol

Hasil dan Klasemen Liga Spanyol Matchday 10, Menang Besar Barcelona Terus Kejar Real Madrid

Rekap Hasil Liga Spanyol matchday 10 dan Klasemen Liga Spanyol, Barcelona vs Villarreal atas 3-0 di Camp Nou pada Kamis malam.

Editor: Khairil Rahim
LaLiga
Barcelona kembali ke jalur kemenangan dan meraih tiga poin penting dalam perburuan gelar La Liga berkat kemenangan dominan 3-0 atas Villarreal di Camp Nou pada Kamis malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Rekap Hasil Liga Spanyol matchday 10 dan Klasemen Liga Spanyol hingga Kamis (20/10/2022) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Barcelona kembali ke jalur kemenangan dan meraih tiga poin penting dalam perburuan gelar Liga Spanyol 2022/2023  berkat kemenangan dominan 3-0 atas Villarreal di Camp Nou pada Kamis malam.

Blaugrana memegang kendali penuh dari awal hingga akhir, mencetak tiga gol yang sangat bagus di babak pertama dan tetap solid di lini belakang untuk meraih kemenangan penting di kandang.

Villarreal kehilangan tiga pemain terbaik mereka karena cedera, dan tanpa banyak kedalaman mereka tidak punya pilihan selain bermain sangat defensif dan mencoba bertahan melawan tim Barça yang haus akan gol dan sangat membutuhkan tanggapan.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris Pekan 12, Legenda Liverpool Dipecat, Pochettino Kandidat

Baca juga: Jadwal Siaran Liga Inggris Live TV SCTV Pekan ini, Chelsea vs Man United, Man City vs Brighton dll

Baca juga: Jadwal Bola Live TV Malam Ini Liga Inggris Hingga Coppa Italia, Arsenal vs PSV, Barcelona Juga Main

Pasukan Unai Emery melakukan pekerjaan yang solid dengan mempertahankan performa mereka di 15 menit pertama.

Tetapi pertahanan mereka perlahan mulai terbuka berkat performa menyerang yang kuat dari Bara.

Blaugrana lebih banyak menggerakkan tubuh di sepertiga akhir dan mengoper bola dengan cepat dan dengan lebih banyak variasi, dan mereka mencoba untuk menjadi secepat dan intensional mungkin dan tidak memiliki penguasaan bola yang steril.

Butuh waktu lebih dari 20 menit untuk menjadi benar-benar berbahaya.

Tetapi peluang perlahan mulai datang sampai bendungan pecah pada tanda setengah jam: dalam waktu delapan menit, Robert Lewandowski mencetak dua gol fantastis dan Ansu Fati mengubah skor menjadi 3-0 dengan satu gol dan Blaugrana cukup mematikan permainan.

Saat turun minum, Bara yang dominan memiliki keunggulan tiga gol yang pantas tetapi masih harus menyelesaikan pekerjaan di babak kedua melawan Kapal Selam Kuning yang tidak akan rugi apa-apa.

Barça dikenal memulai babak kedua dengan lambat musim ini dan membiarkan lawan mereka kembali ke permainan.

Blaugrana melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik dalam mengelola keunggulan mereka dan tidak membiarkan Villarreal bersenang-senang dalam serangan.

Tim tuan rumah mundur dan bertahan dalam-dalam pada saat dibutuhkan, tetapi mereka sebagian besar menguasai bola dan tidak membiarkan Kapal Selam Kuning melakukan serangan balik dengan cepat.

Barça terus menyerang dan memiliki beberapa peluang yang sangat bagus, dengan pemain pengganti Raphinha gagal memanfaatkan peluang terbaik tim Catalan.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved