UFC

Link dan Cara Nonton Live Streaming Makhachev vs Oliveira di Jadwal UFC 280, Tak Disiarkan TV Lokal

Jadwal UFC 280 via Live Streaming TV Online Charles Oliveira vs Islam Makhachevvia Siaran langsung Mola TV & Live Streaming ESPN link TV Online disini

Editor: Khairil Rahim
Twitter MMAFighting.com
Jadwal UFC 280 via Live Streaming TV Online Islam Makhachevvia vs Charles Oliveira Siaran langsung Mola TV & Live Streaming ESPN link TV Online 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut Link Live Streaming Charles Oliveira vs Islam Makhachev siaran langsung UFC 280 hari ini, Sabtu (22/10/2022). Duel ini tidak disiarkan TV Lokal.

Tidak tayang gratis di TV lokal, jadwal siaran langsung dan Live Streaming UFC 280 hari ini adalah jam 23.00 WIB.

Cara menonton dan Live Streaming Makhachev vs Oliveira melalui tayangan Live Streaming TV Online Mola TV bisa diakses lewat tautan di berita ini.

Duel Islam Makhachev vs Charles Oliveira di Etihad Arena di Pulau Yas, Uni Emirat Arab.

Baca juga: Live MOLA TV! Prediksi dan Link Streaming Charles Oliveira vs Islam Makhachev di Jadwal UFC 280

Baca juga: Prediksi Khabib Nurmagomedov Laga Oliveira vs Islam Makhachev Jadwal UFC 280 Link TV Online Disini

Baca juga: Jadwal dan Link Streaming UFC 280, Oliveira vs Islam Makhachev, Ingin Suksesor Khabib Nurmagomedov

Pesaing kelas ringan teratas Charles Oliveira dan Islam Makhachev akan memasuki segi delapan pada hari Sabtu di UFC 280 untuk mencari emas UFC.

Oliveira – juara terbaru, yang mencatatkan 11 kemenangan beruntun – akan berusaha untuk merebut kembali sabuk yang dia hilangkan pada skala di UFC 274 pada bulan Mei ketika dia melewatkan batas ringan sebelum mengalahkan Justin Gaethje.

Makhachev, yang mencatatkan 10 kemenangan beruntun, 11-1 dengan promosi sejak memulai debutnya pada tahun 2015 dan jarang kehilangan menit bermain di dalam kandang. Dia akan berharap untuk merebut kembali sabuk yang sebelumnya dimiliki oleh temannya, mitra pelatihan dan sekarang pelatih, Khabib Nurmagomedov.

Di bawah ini, saya akan memberikan analisis dan proyeksi saya untuk pertandingan hari Sabtu dan memanfaatkan faktor-faktor tersebut untuk bertaruh pada acara utama UFC 280 antara “Do Bronx” dan Makhachev.

Oliveira tampaknya memiliki alat untuk memenangkan pertarungan ini; pertanyaannya adalah apakah dia bisa menjauh, meningkatkan tekanan, dan mengimplementasikan rencana permainannya.

Oliveira adalah salah satu petarung terbaik dan terlengkap di daftar UFC, dan dia juga menjadi salah satu bintang aksi yang lebih menarik. Hanya satu dari 18 pertarungan terakhirnya (melawan Tony Ferguson di UFC 256) yang dimenangkan oleh juri; Oliveira biasanya memiliki gaya membunuh-atau-dibunuh.

Kami telah melihatnya dirobohkan beberapa kali – tetapi pulih setiap kali – dalam kemenangan terakhir melawan Gaethje, Dustin Poirier dan Michael Chandler.

Oliveira memiliki reputasi sebagai orang yang mudah menyerah, tetapi dia selalu menghadapi badai.

Dia sangat mudah dipukul di saku – dan tidak menggerakkan kepalanya dengan sehat – jadi saat dia memberikan tekanan ke depan dan mencoba untuk mematahkan lawannya, dia terbuka untuk serangan balik.

Namun, Makhachev tampaknya salah satu lawan yang paling tidak mungkin mengambil keuntungan dari kekurangan itu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved