Liga Italia

Maignan vs Tatarusanu di AC Milan, Kelebihan dan Kekurangan 2 Kiper Rossoneri di Liga Italia

Kiper AC Milan, Cipriani Tatarusanu masih harus berjuang untuk penampilan terbaiknya sebagai pengganti Mike Maignan yang cedera Stafano Pioli bingung

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
IG Cipriani Tatarusanu
Kiper AC Milan, Cipriani Tatarusanu masih harus berjuang untuk penampilan terbaiknya sebagai pengganti Mike Maignan yang cedera. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kiper AC Milan, Cipriani Tatarusanu masih harus berjuang untuk penampilan terbaiknya sebagai pengganti Mike Maignan yang cedera.

Ciprian Tatarusanu akan mempertahankan posisinya di antara mistar gawang AC Milan baik untuk Liga Italia dan Liga Champions. Namun, dia harus meningkatkan.

Jelas sulit untuk menggantikan Maignan bukan hanya karena kemampuan passingnya yang bagus, tetapi juga karena dia adalah seorang shot-stopper yang sangat bagus.

Dan tidak ada yang mengharapkan keajaiban dari Tatarusanu, tetapi sedikit lebih dari apa yang telah kita lihat sejauh ini.

Baca juga: Hasil dan Jadwal Liga Italia Malam Ini, AC Milan vs Monza, Fiorentina vs Inter, Juventus Menang

Baca juga: Ruang Perawatan AC Milan Mulai Kosong, Pioli Punya Opsi Rotasi Pemain Konta Monza di Liga Italia

Baca juga: AC Milan Temukan Pengganti Giroud dan Ibrahimovic dari Striker Chelsea, Pioli Terkesan Profil Broja

Pemain asal Rumania itu telah melakukan beberapa penyelamatan bagus, seperti yang dilakukan di Mason Mount saat bertandang ke Chelsea, tetapi ada juga tanda-tanda kelemahan besar.

Ketika Maignan tidak berada di lapangan, Milan kehilangan pemimpin yang sangat diperlukan di pertahanan.

Dilansir dari sempremilan, Sabtu, (22/10/2022), Mengambil contoh pertandingan melawan Hellas Verona, Tatarusanu benar-benar kesulitan menguasai kotak penalti setiap kali ada duel udara.

Dia sering gagal untuk keluar dari barisannya dan pukulannya tidak pernah benar-benar meyakinkan, hampir membuat Milan menang dengan satu kesalahan dalam pertandingan itu.

Mau tidak mau, para pemain bertahan akan terpengaruh oleh hal ini karena mereka tidak bisa sepenuhnya mempercayai penjaga gawang mereka untuk keluar dan mengamankan bola.

Kita semua bisa mengingat reaksi Simon Kjaer ketika dia keluar terlambat sekali. Ini, tanpa diragukan lagi, adalah aspek yang paling mengkhawatirkan dari memiliki Tatarusanu sebagai penjaga gawang hingga jeda Piala Dunia.

Lalu ada kemampuan passingnya. Seperti yang dikatakan, kurang lebih tidak mungkin untuk menandingi Maignan dalam hal itu sebagai penjaga gawang cadangan.

Namun, Tatarsanu menghabiskan terlalu banyak waktu dengan bola baik di kakinya maupun di tangannya, gagal memanfaatkan kemampuan serangan balik AC Milan.

Tidak seperti memerintah area, mengoper bola lebih cepat adalah hal yang mudah bagi Tatarusanu dan itu adalah salah satu hal yang harus dia tingkatkan di periode mendatang.

Tidak ada yang mengharapkan keajaiban, tapi kita semua tahu orang Rumania bisa melakukan lebih baik dari apa yang telah kita lihat sejauh ini.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    2
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    3
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    4
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved