Otomotif

Hari ini Berakhir, Maxi Day Yamaha 2022 terasa spesial di mata riders

Maxi Day 2022 lebih menarik karena dari pihak Yamaha akan mengadakan Maxi Heroes “Maxi day Virtual Touring”

Penulis: Nurholis Huda | Editor: Hari Widodo
Banjarmasinpost.co.id/Nurholis Huda
Suasana kemeriahan Yamaha Maxi Day  2022, Minggu (23/10/2022). 

BANJARMASINPOST.CO,ID, BANJARBARU - Yamaha Maxi Day 2022 memang sangat spesial, karena sempat vakum selama dua tahun akibat pandemi Covid-19. 

Apalagi, gaung kegiatan ini diselenggarakan secara nasional yang diadakan di 10 kota besar di Indonesia yang meliputi Jakarta, Makassar, Medan, Yogyakarta, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, Bali dan Surabaya. 

Bagi para rider, Maxi Day 2022 lebih menarik karena dari pihak Yamaha akan mengadakan Maxi Heroes “Maxi day Virtual Touring”. 

Diketahui, kegiatan Road To Maxi Day Banjarmasin ini dihadiri beberapa komunitas seperti Yamaha N-Max Club Indonesia (YNCI) Banjarmasin, Joker MAX Banjarmasin, KMC Banjarmasin, ILC Banjarmasin, AOC Banjarmasin.

Baca juga: Kebakaran Rumah Tahfidz di Lantai Atas Dealer Yamaha Banjarbaru, Santriwati Sempat Selamatkan Diri

Baca juga: BREAKING NEWS - Dealer Yamaha di Banjarbaru Terbakar, Api Berasal dari Lantai 2

Kemudian, ada YACI Banjarmasin, ARCI Banjarmasin, JOKER RAGO Banjarmasin, WIRA BUANA MAXI Banjarmasin, MAXI STYLE Banjarmasin dan YLCI Banjarmasin.

I ndonesia Max Owners (IMO) Regional Kalseltengbar, Perwalikan dari Tanahbumbu, Zidan 01, mengatakan kegiatan ini ditunggu setelah dua tahun tidak kopi darat dan touring bersama. 

"Pelepas kangen, setelah lama tidak touring dan kopi darat," jelas Zidan, Minggu (23/10/2022) . 

Pada kegiatan itu, selain peserta merasakan Camping di alam terbuka, pastinya bisa menikmati keindahan alam di Amanah Borneo Park (ABP) Island dengan danaunya yang memukau. (Banjarmasinpost.co.id /Nurholis Huda)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved