World Superbike

LINK Live Streaming Trans7 Gratis Race 2 WSBK Argentina 2022 Hari Ini, Cek Rekap Hasil Race 1

Link Live Streaming Gratis WSBK Argentina 2022 secara delay race 2 Live Streaming WSBK 2022 dan Live Streaming Spotv. Rekap Hasil WSBK 2022 Race 2

Editor: Khairil Rahim
WorldSBK
Hasil WSBK Argentina 2022 Race 1 Minggu dinihari tadi. dan link Live Streaming WSBK Argentina 2022 Gratis via Trans7 dan Vision Plus race 2 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Live Streaming Trans 7 nonton gratis race 2 WSBK Argentina 2022 hari ini Senin (24/10/2022) dinihari.

Live Streaming WSBK di Jadwal WSBK 2022 bisa ditonton di Siaran Langsung Trans 7 delay dan Live Streaming Gratis TV Online Trans7 mulai jam 01.00 WIB.

Balapan atau race 2 WSBK Argentina 2022 juga bisa ditonton lewat streaming berbayar berlangganan Live Streaming TV Online MNC Sports 2 & Vidio.com.

Link Live Streaming Trans 7 dan MNC Sports 2 untuk menonton race 2 WSBK Argentina 2022 ada di bagian berita ini.

Baca juga: LINK Live Streaming Trans7 Delay dan TV Online WSBK Argentina 2022 Hari Ini, Toprak Rajai Latihan

Baca juga: Jadwal Siaran Trans 7 dan Link Streaming WSBK Argentina 2022 Race 1 dan 2,Canda Bautista ke Toprak

Baca juga: Jadwal dan Link Streaming WSBK Argentina 2022 Race 1 dan 2, Seri Selanjutnya di Sirkut Mandalika

Gelar World Superbike 2022 di Argentina sudah berlangsung sejak Minggu dinihari tadi.

Hasil lengkap Race 1 WorldSBK Argentina dari San Juan, putaran kesepuluh World Superbike Championship musim 2022.

Alvaro Bautista memenangkan balapan pertama WorldSBK Argentina saat Toprak Razgatlioglu mengalami hantaman besar pada upaya pertahanan gelar WorldSBK 2022-nya.

Setelah mempertahankan keunggulan menjadi giliran satu Razgatlioglu memimpin menuju ke belakang lurus di depan Jonathan Rea .

Tapi seperti yang telah terbukti sepanjang akhir pekan, keunggulan kecepatan tertinggi Bautista membawanya ke pertarungan di lini belakang sebelum menyalip Razgatlioglu dan Rea pada pendekatan untuk berbelok ke enam

Terlalu bersemangat untuk bisa langsung lolos, Razgatlioglu membuat kesalahan yang tidak biasa saat ia terjun ke bagian dalam Bautista sambil membawa terlalu banyak kecepatan.

Pembalap Yamaha itu jatuh dengan cara yang spektakuler saat Rea kembali memimpin karena Bautista harus mengambil tindakan menghindar untuk sementara waktu.

Sekarang dalam memimpin, Rea memiliki kesempatan besar untuk menang, namun, Axel Bassani memiliki ide yang berbeda saat ia memimpin pada lap kedua.


Bautista, yang kini berada di urutan keempat di jalan, membuat pekerjaan ringan kepada Iker Lecuona di lap empat sebelum mendekati Rea untuk posisi kedua.

Bersiap untuk bergerak pada Bassani, Rea malah turun ke posisi ketiga saat Bautista mendapat dorongan hebat di tikungan tujuh.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved