Liga Inggris

Tinggalkan Man United demi Chelsea, Ronaldo Siap Potong Gaji di Bursa Transfer Liga Inggris

Chelsea kembali membuka peluang Cristiano Ronaldo untuk hengkang dari Manchester United di bursa transfer Januari di Liga Inggris.

Penulis: Aprianto | Editor: Murhan
Instagram Man United
Cristiano Ronaldo berlatih jelang pertandingan Manchester United melawan Omonia. Tinggalkan Man United demi Chelsea, Ronaldo Siap Potong Gaji di Bursa Transfer Liga Inggris. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Chelsea kembali membuka peluang Cristiano Ronaldo untuk hengkang dari Manchester United di bursa transfer Januari di Liga Inggris.

Tim dari Liga Inggris, Chelsea dikabarkan masih tertarik untuk mengontrak superstar Man United, Cristiano Ronaldo setelah perselisihannya dengan manajer Erik ten Hag.

Ronaldo, telah menolak untuk masuk melawan Tottenham dan pergi lebih awal ke terowongan stadion dengan injury time pertandingan masih berjalan.

Akibatnya, bos United Ten Hag tidak memasukkan pemenang Ballon d'Or lima kali dalam skuad untuk hasil imbang 1-1 di Chelsea dan memerintahkannya untuk berlatih sendiri di Carrington.

Baca juga: Hasil Klasemen Liga Inggris dan Italia Tadi Malam, AC Milan Berjaya, Man United dan Arsenal Senasib

Baca juga: Siaran Live SCTV, Jadwal Liga Champion Pekan Ini, Ujian AC Milan dan Liverpool Serta Barcelona

Masa depan penyerang bintang dengan Setan Merah menjadi tidak pasti dengan laporan yang menunjukkan klub bahkan terbuka untuk membiarkannya pergi secara gratis pada Januari jika tidak ada tawaran yang datang.

Menurut Sunday World, dilansir Senin, (24/10/2022), Chelsea tergoda untuk memboyong pemain internasional Portugal itu di jendela transfer Januari.

The Blues adalah salah satu dari beberapa klub yang dihubungi oleh perwakilan pemain berusia 37 tahun itu musim panas lalu setelah ia memutuskan ingin meninggalkan Man United.

Pemilik baru klub London Barat, Todd Boehly, sangat ingin membawa superstar Portugal itu ke Stamford Bridge, tetapi mantan manajer Thomas Tuchel menolak kesepakatan potensial itu.

Tetapi dengan kepergian Tuchel, Boehly ingin memperbarui minatnya dan menjelajahi momen di Tahun Baru.

Chelsea tampaknya tertarik pada kesepakatan sementara yang akan membuat Ronaldo bertahan hingga akhir musim dengan opsi untuk memperpanjang masa jabatan kedua.

Itu juga akan menjadi hasil yang ideal bagi legenda Real Madrid dan Man United untuk meningkatkan waktu bermainnya.

Kedua pihak akan mengadakan pembicaraan dalam 48 jam ke depan untuk menyelesaikan masa depan mantan bintang Juventus itu.

Ronaldo bahkan dilaporkan siap untuk memotong gajinya di Man United saat ini untuk mengamankan kepindahannya.

Kapten timnas Portugal ini mendapat hukuman karena aksinya saat kemenangan Man United atas Tottenham dan telah diperintahkan untuk berlatih sendiri di Carrington setelah menolak masuk melawan Tottenham.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    23
    11
    4
    8
    29
    14
    5
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved