MotoGP 2022

Jadwal Tayang MotoGP Valencia 2022 Siaran Live Trans7, Ini Strategi Murid Rossi Jadi Juara Dunia

jadwal siaran langsung MotoGP Valencia 2022 di TV dan Live Streaming Trans7 berlangsung pada hari Minggu (6/11/2022) ini tayang siang, Bagnaia yakin

Editor: Rahmadhani
Instagram MotoGP
Pebalap Ducati Francesco Bagnaia. Berikut ini jadwal siaran dan jam tayang siaran langsung Trans7 MotoGP Valencia 2022 dimana murid Valentino Rossi itu berpeluang jadi juara dunia MotoGP 2022. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini jadwal siaran dan jam tayang siaran langsung Trans7 MotoGP Valencia 2022. Pebalap Ducati, Francesco Bagnaia yakin bisa juara dunia.

Bukan minggu ini, rangkaian balap MotoGP Valencia 2022 baru dimulai hari Jumat (4/11) yang dibuka dengan latihan bebas 1 (free practice 1/FP1) dan bisa ditonton lewat TV Online Vision Plus dan website MotoGP.

Sementara jadwal siaran langsung MotoGP Valencia 2022 di TV dan Live Streaming Trans7 berlangsung pada hari Minggu (6/11/2022) ini yang akan tayang mulai jam 14.00 WIB.

Francesco Bagnaia sangat optimistis bisa menyegel gelar Juara Dunia pada MotoGP Valencia 2022.

Baca juga: Unggul Tiga Poin, Ini Syarat Bagnaia Jadi Juara Dunia, Klasemen MotoGP 2022 Terbaru Usai GP Malaysia

Murid Valentino Rossi saat masih di VR46 Academy itu gagal mengunci gelar juara Dunia pada MotoGP Malaysia akhir pekan lalu, karena penampilan apik dari Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang finis di podium ketiga.

Meski sukses menjadi pemenang pada balapan di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (23/10/2022), keunggulan poin Bagnaia belum cukup untuk membuatnya menjadi juara dunia.

Saat ini Bagnaia sudah mengoleksi 258 poin dari 19 balapan, sementara itu Quartararo yang berada di peringkat kedua sudah mengoleksi 235 poin.

Mendapatkan poin sempurna pada MotoGP Malaysia 2022, Bagnaia baru unggul 23 poin atas Quartararo, jadi belum cukup untuk mengunci gelar Juara Dunia.

Secara matematis masih ada peluang bagi Quartararo untuk mempertahankan gelar Juara Dunia, namun hal tersebut tampaknya akan menjadi misi yang tidak mudah.

Berkaca pada penampilan Bagnaia usai jeda musim panas, dimana dari delapan balapan Bagnaia sudah mencatatkan tujuh kali podium.

Hal tersebut yang membuat Bagnaia di atas angin, Bagnaia juga mengaku usai meraih kemenangan pada MotoGP Malaysia 2022, dirinya mengaku sangat senang karena usahanya selama ini membuahkan hasil.

"Saat ini saya merasa senang," ucap Bagnaia dikutip BolaSport.com dari Motosan, Senin (24/10/2022).

"Pada hari Minggu saya mungkin merasa lebih gugup tetapi saya dapat mengatakan bahwa kami melakukan pekerjaan dengan baik hari ini, mengingat bagaimana akhir pekan dimulai."

"Mengubah minus 91 poin di Sachsenring menjadi plus 23 poin sekarang adalah sesuatu yang menggembirakan."

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved