Tinju Dunia

Jadwal Tinju Dunia Sabtu ini Nico Ali Walsh vs Billy Wagner Live ESPN, Cucu Muhammad Ali Belum Kalah

Jadwal Tinju Dunia antara Nico Ali Walsh vs Billy Wagner di Madison Square Garden di New York, Sabtu. Duel cucu legenda tinju dunia Muhammad Ali

Editor: Khairil Rahim
Twitter Ali Walsh
Ali Walsh Cucu legenda Tinju dunia Muhammad Ali. Jadwal Tinju Dunia antara Nico Ali Walsh vs Billy Wagner di Madison Square Garden di New York, Sabtu 29 oKTOBER 2022. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal Tinju Dunia antara Nico Ali Walsh vs Billy Wagner di Madison Square Garden di New York, Sabtu (29/10/2022).

Duel cucu legenda tinju dunia Muhammad Ali ini tayang via Live Streaming ESPN+ dan tidak tayang via Siaran Langsung TVOne.

Siaran Langsung Tinju Dunia pekan ini antara Nico Ali Walsh vs Billy Wagner digelar di Teater Hulu di Madison Square Garden di New York.

Dilansir Ringtv.com Nico Ali Walsh tahu ini akan menjadi sebuah proses.

Baca juga: Jadwal Tayang dan Link Streaming Tinju Dunia Deontay Wilder vs Helenius Minggu ini Tak Live TV One

Baca juga: Jadwal Tinju Dunia Trilogi Ketiga Tyson Fury vs Derek Chisora, Usai Lawan Anthony Joshua Gagal

Baca juga: Jadwal Tinju Dunia Ada Fundora vs Ocampo & Daud Yordan vs Zoravor Petrosian, Lengkap Oktober 2022

Petinju kelas menengah berusia 22 tahun itu baru saja mendapatkan gelar sarjana di bidang kewirausahaan bisnis dari UNLV pada Mei lalu.

Dia menyulap kelasnya dengan pelatihan tinjunya. Sekarang, dia mencurahkan seluruh fokusnya ke tinju.

Pada hari Sabtu, dia akan memulai pertarungan pro ketujuh dan enam ronde pertamanya ketika dia menghadapi Billy Wagner yang berusia 29 tahun pada undercard dari acara utama ringan Vasiliy Lomachenko-Jamaine Ortiz.

Ali Walsh, cucu Muhammad Ali, mengatakan bahwa dia belajar lebih banyak setiap kali dia masuk ke ring.

Seringkali Anda mendengar dalam olahraga bahwa seseorang "meninggalkan permainan mereka di gym" atau di fasilitas latihan.

Dalam tinju, apa yang dilakukan seorang petarung di gym tidak selalu diterjemahkan ke dalam ring.

Ali Walsh (6-0, 5 KO) mengatakan dia mengambil persentase yang lebih tinggi dari latihannya ke dalam pertarungannya.

Dia dalam tiga pertandingan penghentian beruntun sederhana, setelah mengalahkan Jeremiah Yeager (TKO 2), Alejandro Ibarra (KO 1) dan Reyes Sanchez (KO 2) dalam jarak.

"Sejak pertarungan Yeager, saat itulah barang-barang saya benar-benar mulai berpindah dari gym ke pertarungan, karena saya sudah berusaha untuk fokus pada itu,” kata Ali Walsh, putra Robert Walsh dan Rasheda Ali, anak kedua Muhammad Ali. -anak tertua, dua setengah menit lebih tua dari saudara kembar Rasheda, Jamillah.

"Saya akan mengatakan sekitar 60 persen diterjemahkan (dari pelatihan gym ke pertarungan), dan sebelum itu sekitar 55 persen. Pertarungan dengan Sanchez sekitar 65 persen," katanya.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved