Bumi Saijaan

Kunjungan Kerja ke Kotabaru, Wakil Bupati Paser Kagum Keindahan Panorama Bumi Saijaan

Wakil Bupati Hajjah Syarifah Masitah Assegaf mengaggumi keindahan panorama alam Kotabaru

Penulis: Herliansyah | Editor: Hari Widodo
Diskominfo Kotabaru
Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus, SH menyambut baik kunjungan kerja Wakil Bupati Kabupaten Paser, Kalimantan Timur. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotabaru kedatangan tamu dari Kabupaten Paser, Provinsi Kalimantan Timur.

Kunjungan pejabat Kabupaten Paser, yang masih tetangga dengan Kabupaten Kotabaru itu dipimpin  Wakil Bupati Kabupaten Paser Hajjah Syarifah Masitah Assegaf datang , Kamis (27/10/2022) lalu.

Rombongan disambut Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus, SH didampingi Forkopimda dan Kepala SKPD di lingkup Pemkab Kotabaru.

Untuk diketahui kunjungan Wakil Bupati Hajjah Syarifah Masitah Assegaf sekaligus mewakili Bupati Kabupaten Paser Dr Fahmi Fadli.

Penyambutan berlangsung di tempat wisata Teluk Masjid, Kecamatan Pulaulaut Timur.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus, SH mengatakan, kunjungan kerja rombongan pejabat Pemkab Paser ini ingin melihat perkembangan pembangunan di Kabupaten Kotabaru.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus, SH menyambut wabup paser1
Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus, SH menyambut baik kunjungan kerja Wakil Bupati Kabupaten Paser, Kalimantan Timur.

Terutama destinasi wisata yang merupakan sektor unggulan di Bumi Saijaan, sehingga hal yang sama bisa diterapkan di Kabupaten Paser.

"Daya tarik wisata yang elok dan banyak di Kotabaru, itulah membuat Kabupaten Paser ingin melihat secara langsung keindahan alam tersebut," kata Sayed Jafar.

Sementara itu Wakil Bupati Kabupaten Paser Hajjah Syarifah Masitah Assegaf menyampaikan terimakasihnya kepada Bupati Kotabaru yang menyambutnya dengan suguhan sangat meriah.

"Kedatangan kami ke Kotabaru ini adalah kunjungan kerja dan silaturahmi kepada Pemkab Kotabaru. Karena kami melihat dan ingin belajar tentang bidang kepariwisataan," ucap Hajjah Syarifah Masitah Assegaf.

Merasa kagum melihat keindahan panorama Kabupaten Kotabaru. Terlebih selama kunjungannya di Kotabaru dijamu dengan sangat baik, beda dengan ketika kunjungan k daerah-daerah lain.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus, SH menyambut  Bupati Paser 2
Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus, SH menyambut baik kunjungan Bupati Paser, Kaltim.

Sempat terbesit dalam perbincangannya, akan kembali lagi ke Kotabaru dengan memboyong Dinas Pariwisata Kabupaten Paser ke  Kabupaten Kotabaru.

"Kalau mau belajar tentang perkembangan pariwisata ya ke Kotabaru ini lah sudah yang paling pas. Saya kagum dengan kesuksesan Bupati dan Wakilnya yang membangun tempat-tempat wisata yang begitu indah," pungkasnya.

Sebelum kunjungan ini, belum lama tadi, Bupati Kabupaten Barito Timur pun melakukan kunjungan dan melihat-melihat destinasi di Kotabaru. (AOL/*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved