Bumi Sanggam

Bupati Abdul Hadi Lantik Pengurus PWRI Kabupaten Balangan di Paringin

Bupati H Abdul Hadi mengukuhkan dan melantik pengurus PWRI Periode 2022-2027 di Aula Benteng Tundakan Kota Paringin, Provinsi Kalsel.

Penulis: Isti Rohayanti | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/ISTI ROHAYANTI
Bupati Abdul Hadi melantik pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) periode 2022-2027 di Kota Paringin, Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Bupati Balangan H Abdul Hadi mengukuhkan dan melantik pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Periode 2022-2027.

Acara Pelantikan dan Pengukuhan organisasi pensiunan PNS ini berlangsung di Aula Benteng Tundakan Kantor Bupati Balangan di Kota Paringin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Turut hadir dalam acara , yakni Ketua PWRI Kabupaten Balangan Yusuf Ahmad, juga Sekda Sutikno, beserta pengurus lainnya.

Bupati H Abdul Hadi dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat atas terbentuk dan dikukuhkannya pengurus PWRI Kabupaten Balangan periode 2022-2027.

Kegiatan pengukuhan ini bukan sekedar silaturahmi para pensiunan PNS. Namun, dapat saling memberikan dan mengingatkan untuk organisasi maupun Pemkab Balangan.

Kehadiran pengurus dan anggota PWRI Kabupaten Balangan juga diharapkan dapat membantu dan berkiprah dalam pembangunan daerah, sesuai program organisasinya.

Kehadiran organisasi PWRI , menurut Bupati Balangan Abdul Hadi, menandakan bahwa pengabdian kepada negara dan masyarakat tidak berhenti sebagai pegawai negeri saja, tapi bisa berlanjut pada organisasi PWRI.

Maka, sudah selayaknya kehadirannya juga bisa membantu program pemerintah.

Sementara itu menurut Ketua PWRI Kabupaten Balangan Yusuf, pada pelantikan ini ada 28 orang yang terdiri dari pembina, penasihat dan pengurus.

Adapun PWRI Kabupaten Balangan ini merupakan sebuah wadah pensiunan untuk terus mengabdi meskipun telah memasuki masa pensiun. 

Pada kesempatan tersebut, Yusuf juga berterima kasih kepada Pemkab Balangan yang telah memberi dana hibah untuk mendukung kegiatan PWRI .

Selain itu, ia berharap pada tahun berikutnya pemkab terus mendukung kegiatan PWRI di Kabupaten Balangan. (AOL/*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved