Liga Inggris

Intip Gaji Ronaldo Jika Tinggalkan Man United ke Klub Portugal di Bursa Transfer Liga Inggris

Rute pelarian Cristiano Ronaldo dari Manchester United (Man United) di bursa transfer ke Sporting Lisbon? Godaan main di Liga Champions 2022-2023.

Penulis: Aprianto | Editor: Murhan
Instagram Man United
Cristiano Ronaldo berlatih jelang pertandingan Manchester United melawan Omonia. Kini CR7 dikabarkan ditawari Sporting Lisbon di Bursa transfer pemain. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Rute pelarian Cristiano Ronaldo dari Manchester United ( Man United) di bursa transfer Januari terungkap. Godaan main di Liga Champions 2022-2023.

Cristiano Ronaldo dilabarkan akan mendapatkan rute pelarian hengkang darian United pada bursa transfer Januari saat tawaran transfer baru mencuat.

Man United telah teguh dalam penolakan mereka untuk mengizinkan striker Portugal yang ingin pergi meninggalkan Old Trafford sejak musim panas lalu.

Meskipun agen pemain berusia 37 tahun itu menggembar-gemborkannya di seluruh Eropa.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Siaran Live SCTV-MOJI Malam Ini, Man United vs West Ham, Arsenal vs Nottingham

Dilansir dari Mirror, Minggu, (30/10/2022), Tekad Manchester United untuk mempertahankan Cristiano Ronaldo akan diuji oleh Sporting Lisbon di bursa transfer Januari 2023.

Kehadiran Ronaldo di bangku cadangan telah menjadi gangguan yang mulai dicemaskan oleh manajer Erik ten Hag di Liga Inggris.

Dan Sporting, klub yang meluncurkan karir pemenang Ballon d'Or lima kali, dikabarkan siap menawarkan kompromi.

Itu berarti United memberi Ronaldo bayaran atas sebagian dari gaji £500.000 per minggu yang dia dapatkan ketika dia kembali ke Manchester dari Juventus pada musim panas 2001.

Tapi Sporting masih akan membayar sebagian besar gaji Ronaldo.

Itu akan digembar-gemborkan sebagai kepulangan kemenangan oleh klub Lisbon - dan juga akan menawarkan Ronaldo kesempatan untuk bermain di babak sistem gugur Liga Champions.

Grup D Liga Champions menjadi satu-satunya grup yang belum menyetorkan minimal satu wakil ke babak 16 Besar Liga Champions.

Hingga matchday kelima, empat tim masih bersaing ketat untuk lolos ke babak 16 Besar. Laga terakhir akan menjadi penentunya.

Pada matchday ke-5, Tottenham harus puas bermain imbang 1-1 lawan Sporting. The Lilywhite sempat mendapat gol pada menit-menit akhir, akan tetapi dianulir VAR. Hasil yang membuat persaingan sangat sengit.

Saat ini, Tottenham meraih delapan poin dan berada di puncak klasemen. Namun, mereka hanya unggul satu poin dari Sporting CP dan Frankfurt serta unggul dua poin dari Marseille.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    2
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    3
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    4
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved