Banjarmasin Baiman

Youth Fest 2022 Ruang Kreasi Bagi Pemuda di Kota Banjarmasin

Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina melepas peserta Jalan Santai Pemuda Sehat sekaligus menutup Youth Fest Banjarmasin 2022 dari rangkaian Sumpah Pemuda.

Penulis: Frans Rumbon | Editor: Alpri Widianjono
PEMKO BANJARMASIN
Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, melepas Jalan Santai Pemuda Sehat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina, didampingi Ketua TP PKK , Hj Siti Wasilah, melepas peserta Jalan Santai Pemuda Sehat sekaligus menutup rangkaian Youth Fest Banjarmasin 2022.

Kegiatannya berlangsung di Halaman Balai Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan (kalsel), Minggu (30/10/2022).

Turut hadir Sekda Kota Banjarmasin Ikhsan Budiman, didampingi Ketua DWP Rusdiati, Direktur PT Air Minum Bandarmasih Yudha Achmady, Kabid Kepemudaan, Satriawan Ramadhana, Kabid Olahraga, Roenissa dan jajaran terkait.

Wali Kota H Ibnu Sina menyampaikan terima kasih kepada semua stakeholder, khususnya dari Disbudporapar Banjarmasin, sehingga Youth Fest Banjarmasin yang telah berlangsung mulai 22 Oktober lalu berjalan lancar dan sukses.

"Ini sebagai apresiasi kami untuk pemuda di Kota Banjarmasin, sebab sejak tahun 2017 kita sudah mendapatkan predikat Kota Layak Pemuda Indonesia kategori Madya, maka dari itu penting untuk memberikan ruang-ruang kreasi, kolaborasi serta partisipasi bagi para pemuda," ucapnya.

Kemudian dia berharap, dari kegiatan tersebut akan terlahir pemuda pemimpin bangsa di masa depan.

"Para pemuda inilah penerus perjuangan bangsa, karena sebagian pemimpin pada hari ini diisi oleh para pemuda," terang H Ibnu Sina.

"Mudah-mudahan tahun depan kita bisa bikin kegiatan Youth Fest yang lebih seru lagi," pungkasnya. (AOL/*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved