BTalk

BTALK : Arutmin Borneo Run 2022, Lomba Lari di Perkantoran Provinsi Kalsel Siap Digelar

PT Arutmin Indonesia kembali menggelar lomba lari, dengan tema Arutmin Borneo Run 2022 yang berlangsung di Perkantoran Sekdaprov Provinsi Kalsel

Penulis: Noorhidayat | Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID - PT Arutmin Indonesia kembali menggelar lomba lari, dengan tema Arutmin Borneo Run 2022.

Arutmin Borneo Run 2022 ini rangkaian peringatan HUT PT Arutmin Indonesia yang ke 41.

Didampingi Race Director Arutmin Borneo Run 2022, Lexi Rohi, dan dari Komunitas Banjarbaru Run, Yaski Avicenna, Ketua Pelaksana Arutmin Borneo Run 2022, Aldian Ninja Kartika datang ke studio BanjarmasinPost menghadiri acara BTalk membahas Arutmin Borneo Run 2022, Rabu (2/11/2022). 

Berikut petikan wawancara Presenter BTalk BanjarmasinPost Tania Anggraini, yang ditayangkan di akun YouTube Banjarmasin News Video, Instagram Banjarmasin Post dan Facebook Bpost Online.

Kapan dan dimana Arutmin Borneo Run 2022 digelar ?

Aldian Ninja Kartika : Acaranya digelar pada hari Minggu 6 November 2022, di Perkantoran Sekdaprov Provinsi Kalimntan Selatan.

Kenapa memilih kegiatan lomba lari untuk merayakan HUT Arutmin ?

Aldian Ninja Kartika : Kenapa memilih lari, karena ada historisnya, yang mana setiap tahun memang rutin dalam peringatan HUT Arutmin selalu menggelar lomba lari.

Ini sudah dilakukan kurang lebih 13 kali penyelenggaraan sebelumnya, tahun ini adalah yang ke 14 diselenggarakan.

Ini juga menjawab keresahan para pelari, baik di internal perusahaan maupun masyarakat Kalsel. Karena dua tahun belakang ini pandemi, sehinga kegiatan rutin yang biasa diselenggarakan tiap tahunnya terpaksa terhenti. Nah ini tahun ini kembali kita laksanakan.

Kenapa memilih olahraga lari, tidak memilih olahraga seperti bersepada ataupun tenis ?

Aldian Ninja Kartika : Karena olahraga lari ini mudah, dan semua kalangan masyarakat bisa ikut. Oleh sebab itulah kita memilih lari, karena kita ingin menjangkau seluruh masyarakat yang ada di Kalimantan Selatan.

Kalau bersepeda kan mungkin kita harus memiliki sepeda dulu, kalau yang lain mungkin terkendala lapangannya, lari bisa kita lakukan dimana saja.

Karena pada dasarnya kegiatan ini juga merupakan bagian dari program pengembangan dan pemberdayaan masyarakat atau yang biasa disebut di perusahaan yait CSR.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved