Breaking News:

HST MUDA Makmur Unggul Dinamis

Lepas Kontingen Porprov XI Kalsel 2022, Wabup HST Semangati 338 Atlet dari 28 Cabor

Pelepasan Kontingen HST menuju Kabupaten Hulu Sungai Selatan merupakan atlet-atlet untuk 28 Cabang Olahraga dipertandingkan di ajang tersebut.

Penulis: Hanani | Editor: Eka Dinayanti
PROKOPIM HST
Penyerahan bendera kontingen HST untuk mengikuti Porprov XI Kalsel 2022 HSS kepada perwakilan atlet. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Mansyah Sabri melepas 338 Atlet, 66 Official dan Pelatih pada Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XI Kalimantan Selatan (Kalsel) tahun 2022 di Halaman Kantor Bupati HST. Jum’at (04/11/2022).

Pelepasan Kontingen HST menuju Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) itu merupakan atlet-atlet untuk 28 Cabang Olahraga yang diikuti HST dari 42 Cabang Olahraga dipertandingkan di ajang tersebut.

Dalam sambutannya Wakil Bupati mengucapkan selamat bertanding dan berjuang pada Porprov XI di Kabupaten HSS.

Diharapkan para atlet mengharumkan nama HST di tingkat Provinsi dengan melakukan upaya maksimal memenangkan tiap pertandingan.

Wabup HST memberikan pengarahan kepada para atlet peserta Porprov Kalsel 2022 di HSS, sebelum melakukan pelepasan.
Wabup HST memberikan pengarahan kepada para atlet peserta Porprov Kalsel
2022 di HSS, sebelum melakukan pelepasan. (PROKOPIM HST)

"Merebut kemenangan tidak mudah, tapi dengan kegigihan dan kerja keras disiplin yang tinggi insya Allah prestasi dapat diraih," ujarnya.

Wabup berpesan agar senantiasa menjaga nama baik Kabupaten HST selama menjalankan tugas selaku anggota kontingen.

Juga senantiasa bersikap dan berperilaku sopan, menghormati dan menghargai peserta dari kontingen lain agar terjalin hubungan silaturrahmi dan rasa persaudaraan.

Pemberagkatan para atlet Porprov XI Kalsel 2022, setelah pelepasan oleh Wabup HST.
Pemberagkatan para atlet Porprov XI Kalsel 2022, setelah pelepasan oleh Wabup HST.
(PROKOPIM HST)

"Jadikan jiwa sportivitas sebagai landasan mengikuti setiap event. Penting bagi kita untuk berprestasi tetapi jauh lebih penting memegang teguh prinsip sportivitas yang mengedepankan kesetiakawanan, kejujuran, dan kredibilitas serta kemampuan sebagai atlet wakil daerah HST," katanya.

Kepada panitia kontingen Wabup pun mengingatkan mengutamakan kebersamaan, kekompakan, dan menjadi tim solid, baik di pertandingan maupun di luar pertandingan.

"Saya berharap kepada seluruh anggota kontingen senantiasa menjaga kesehatan. Sebab salah satu modal utama seorang atlet adalah jasmani dan rohani yang sehat," pungkas Wabup. (AOL).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved