MotoGP 2022

Link Gratis Trans7 Live Streaming MotoGP Valencia 2022 Race Hari ini Detik-detik Bagnaia Juara Dunia

Berikut link Live Streaming Trans7 nonton gratis MotoGP Valencia 2022 hari ini jam 20.00 WIB juga live CNN dan Detik, Bagnaia menuju juara dunia

Editor: Rahmadhani
Instagram Trans7
Banner siaran langsung dan Live Streaming Trans7 tayangan MotoGP Valencia 2022 hari ini Minggu (6/11/2022). Berikut ini Link Live Streaming Gratis TV Online Trans7 nonton MotoGP Valencia 2022 sesi race dimana Francesco Bagnaia menuju juara dunia 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Inilah link Live Streaming Trans7 gratis nonton balapan MotoGP Valencia 2022 yang berlangsung hari ini, Minggu (6/11/2022). Detik-detik Bagnaia juara dunia MotoGP 2022.

Siaran langsung dan Live Streaming Trans7 race MotoGP Valencia 2022 hari ini akan dimulai pada jam 20.00 WIB.

Siaran langsung Trans7 MotoGP Valencia 2022 akan dimulai dengan race kelas Moto2. Sementara kelas utama MotoGP akan dimulai jam 20.00 WIB.

Link nonton Live Streaming TV Online Trans7 MotoGP Valencia 2022 hari ini bisa diakses lewat tautan yang ada di berita ini.

Sosok juara dunia akan ditentukan pada MotoGP Valencia. Francesco Bagnaia lebih diunggulkan tetapi Fabio Quartararo juga punya kesempatan berkat posisi start yang cukup ideal.

Semua mata akan tertuju kepada Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo yang tampil sebagai kandidat juara tersisa pada MotoGP Valencia, seri terakhir.

Baca juga: Hasil MotoGP Valencia 2022 Hari ini, Bagnaia di Atas Quartararo, Zarco Tercepat di Sesi WUP

Francesco Bagnaia memimpin kompetisi merebut gelar juara MotoGP 2022 setelah memuncaki klasemen.

Fabio Quartararo, juara bertahan, berada tepat di bawahnya walau dengan ketertinggalan poin yang cukup besar yaitu 23.

Bagnaia cuma butuh finis di posisi ke-14 untuk mengunci gelar.

Bagnaia tetap menjadi juara meskipun poinnya sama dengan Quartararo karena unggul dalam acuan berikutnya yaitu jumlah kemenangan (7-3).

Adapun Quartararo wajib menang. Jika berhasil melakukannya, dia tinggal berharap Bagnaia finis di posisi ke-15 atau lebih buruk.

Tentunya situasi yang dihadapi Quartararo tidak mudah. Akan tetapi soal merebut kemenangan, dia masih berada di jalur yang tepat.

"Saya tidak memikirkan gelar. Saya memikirkan balapan. Jika saya menang, mungkin sesuatu akan terjadi," kata Quartararo dikutip BolaSport.com dari Crash.net.

"Tujuan utama saya adalah berjuang untuk meraih kemenangan. Itu adalah satu-satunya hal yang bisa saya lakukan sendiri."

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved