MotoGP

Starting Grid dan Jadwal MotoGP Valencia 2022 Siaran Live Trans7 Hari Ini, Quartararo Depan Bagnaia

Jadwal MotoGP Valencia 2022 Siaran Langsung Live Streaming Trans 7 hari ini. Starting Grid yakni posisi Fabio Quartararo di depan Francesco Bagnaia.

Editor: Murhan
MOTOGP.COM
Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) pada balapan seri ke-19 MotoGP Malaysia 2022 di Sirkuit Sepang, Minggu (23/10/2022). Jadwal MotoGP Valencia 2022 Siaran Langsung dan Live Streaming Trans7 Hari Ini, Quartararo di Depan Bagnaia di Starting Grid. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ini adalah Jadwal MotoGP Valencia 2022 yang akan Siaran Langsung Trans 7 hari ini. Ada Starting Grid yakni posisi Fabio Quartararo di depan Francesco Bagnaia.

Race MotoGP Valencia 2022 yang menjadi seri terakhir MotoGP 2022 ini dapat juga disaksikan via Live Streaming Trans 7.

Pada Hasil Kualifikasi MotoGP valencia 2022, Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin berhasil merebut pole position.

Dia menjadi pemilik waktu lap tercepat pada kualifikasi MotoGP Valencia yang digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Sabtu (5/11/2022).

Martin membukukan waktu lap terbaik 1 menit 29,621 detik. Ini menjadi catatan pole ketiganya secara beruntun setelah MotoGP Australia dan MotoGP Malaysia.

Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Valencia 2022 Hari ini, Jorge Tercepat, ini Posisi Quartararo dan Bagnaia

Penantang gelar juara Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) dan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) gagal merebut baris start terdepan.

Menemani Martin di tiga posisi start terdepan adalah Marc Marquez (Repsol Honda) dan Jack Miller (Ducati Lenovo).

Jalannya Kualifikasi MotoGP Valencia

Dibuka dengan kualifikasi 1, 12 pembalap terbawah dalam hasil kombinasi FP bersaing untuk dua tiket menuju kualifikasi 2 yang memperebutkan pole position.

Salah satunya adalah Enea Bastianini (Gresini Racing) yang mengincar hasil bagus untuk finis di peringkat tiga klasemen akhir.

Bastianini menggigit pada flying lap pertamanya dengan catatan waktu lap 1 menit 30,945 detik untuk berada di posisi kedua sementara.

Belum maksimal memang. Pembalap berjuluk Bestia itu masih kalah dari Maverick Vinales (Aprilia Racing) yang membukukan waktu lap 1 menit 30,395 detik.

Vinales mempertajam waktunya menjadi 1 menit 30,307 detik. Posisinya tak bertahan lebih lama setelah digusur Alex Rins (Suzuki Ecstar) dengan 1 menit 30,230 detik.

Sebagai informasi, motivasi khusus juga dibawa Rins pada MotoGP Valencia.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved