Berita Viral

Terkuak Lokasi Adegan Dewasa Wanita Berkebaya Merah, Dibuat Juli 2022 di Sebuah Hotel di Surabaya

Sedikit terkuat lokasi pembuatan video tak senonoh wanita berkebaya merah dengan seorang pria. tenryata di sebuah hotel di Gubeng Surabaya

Editor: Irfani Rahman
(handover)
Wanita kebaya merah viral medsos danmelakukan adegan tak senonoh. Lokasi video di duga disebuah hotel di kawasan Gubeng, Surabaya 

BANJARMASINPOST.CO.ID  -Misteri lokasi adegan dewasa oleh seorang  wanita berkebaya merah dengan seorang pria yang saat ini viral di media sosial mulai sedikit terkuak. Diduga lokasi video di ambil di salah satu hotel di kawasan Gubeng, Surabaya, Jawa Timur.

Pihak kepolisian dari Polrestabes Surabaya pun langsung melakukan penyelidikan dengan mendatangi sebuah hotel di Surabaya tersebut.

Ini guna mencocokkan apakah adengan viral video wanita berkebaya merah tersebut benar-benar berada di hotel tersebut.

Sementara itu identitas pemeran wanita berkebaya merah dan sang pria masih belum terkuak.

Baca juga: Kala Wanita Berkebaya Merah Bikin Heboh, Berawal Dari Ketukan Pintu Kamar Hingga Ngelap Air Tumpah

Baca juga: Sulawesi Utara Diguncang Gempa Berkekuatan 6,1 Magnitudo, BMKG : Waspadai Gempa Susulan

Menindaklanjuti hal tersebut, Polrestabes Surabaya langsung bergerak mengumpulkan sejumlah bukti dari video yang beredar.

Fakta-fakta baru pun terkuak kemudian dan memberikan petunjuk, bahwa aksi porno itu diduga kuat dilakukan di Hotel sekitar kawasan Gubeng, Kota Surabaya.

Polisi kemudian mengecek lokasi pembuatan video mesum wanita kebaya merah, dengan mendatangi hotel yang ada di Jalan Sumatera Surabaya.

"Dari hasil penyelidikan anggota di lapangan, petugas mencocokkan tempat atau kamar seperti yang ada di dalam video tersebut," kata Kapolrestabes Surabaya melalui Kasi Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Muchammad Fakih, Minggu (6/11/2022)

Menurutnya, diduga video itu dibuat di kamar nomor 1710, sekitar  Juli 2022.

"Dari keterangan petugas hotel dan sejumlah karyawan, diketahui bahwa tiap kamar dipasang stiker dilarang merokok pada Juni hingga Juli 2022," bebernya. 

"Sedangkan pada video tersebut di dalam kamar tidak ada stiker dilarang merokok. Sedangkan, backdrop kasur tiap lantai hanya dipasang 1 kamar yang ada wallpaper sesuai video yang tersebar," imbuhnya.

Baca juga: Promo Indomeret Senin 7 November 2022, Produk Ditawarkan lebih Murah, Juga Bisa Beli Pulsa dan Token

Baca juga: Dahsyatnya Manfaat Terong Bagi Kesehatan, Diantaranya Melawan Kanker dan Bisa Turunkan Berat Badan

Kemudian, kata Kompol Muchammad Fakih, pegawai terapis yang ada di hotel tidak ada yang mengenakan pakaian kebaya. Sehingga, pemeran dalam video tersebut dipastikan bukan pegawai hotel.

Anggota Polrestabes Surabaya mendatangi Hotel di sekitar kawasan Gubeng
Anggota Polrestabes Surabaya mendatangi Hotel di sekitar kawasan Gubeng, yang diduga menjadi TKP video dewasa wanita berkebaya merah . Penyelidikan masih terus dilakukan

"Kini Polrestabes Surabaya bersama Jajaran Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim sedang melakukan penyelidikan untuk mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi terkait Kebenaran Video Asusila Wanita Berkebaya merah tersebut," pungkas Kompol Fakih.

Sumber : Surya.co.id

Dapatkan informasi lainnya di Googlenews, klik : Banjarmasin Post

Sumber: Surya Online
  • Berita Terkait :#Berita Viral
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved