Liga Spanyol

Disiapkan Penerus Benzema, Real Madrid akan Membajak Langkah Chelsea Untuk Christopher Nkunku

Demi pengganti Karim Benzema Real Madrid siap bajak pemain depan RB Leipzig , Christopher Nkunku dari Chelsea di bursa transfer sebesar 60 juta Euro

Editor: Khairil Rahim
Twitter Fabrizio Romano
Bintang RB Leipzig Christopher Nkunku yang dikabarkan telah menyelesaikan tes medis dengan tim Liga Inggris, Chelsea namun Real Madrid siap membajak demi pengganti Karim Benzema. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Real Madrid dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk mencoba mengalahkan Chelsea dalam perlombaan untuk mendapatkan pemain depan RB Leipzig , Christopher Nkunku.

Baru-baru ini pada Juni, penyerang serba bisa itu menandatangani perpanjangan kontrak jangka panjang di tim Jerman, membuatnya tetap di sana hingga 2026.

Namun, meskipun perkembangan itu awalnya mengakhiri spekulasi mengenai masa depan pemain internasional Prancis itu, pembicaraan transfer dengan cepat tersulut di bulan-bulan berikutnya.

Chelsea diduga telah mengadakan diskusi dengan RB Leipzig mengenai kesepakatan pada 2023, raksasa Liga Premier dikatakan bersedia membayar klausul rilis baru Nkunku sebesar 60 juta Euro atau sekitar Rp 937 Miliar.

Baca juga: Drawing 16 Besar Liga Champion-Europa: Hasil Undian Penentu Kans Real Madrid Bersua AC Milan dan PSG

Baca juga: Siaran Live SCTV, Jadwal Liga Champion Malam Ini Ada Real Madrid dan Juve vs PSG, AC Milan Streaming

Baca juga: Jadwal Siaran Live SCTV Liga Champion Pekan Ini Ada Real Madrid dan Juve vs PSG, AC Milan Streaming

Selanjutnya, pemain berusia 24 tahun itu dilaporkan telah menjalani "medis rahasia" dengan The Blues menjelang kemungkinan menyelesaikan kepindahannya ke Stamford Bridge tahun depan.

Namun demikian, menurut Ok Diario , Nkunku terbuka untuk tetap di Leipzig jika itu membantu memfasilitasi transfer masa depan ke Real Madrid.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa Nkunku ingin bermain bersama pemain seperti Vinicius Junior , sementara ia juga kemungkinan akan menjadi pilihan pertama di Bernabeu tergantung pada pergerakan apapun mengenai Karim Benzema .

Meskipun rekan senegaranya diperkirakan akan menandatangani perpanjangan kontrak selama beberapa minggu mendatang, Benzema akan berusia 35 tahun pada bulan Desember dan tidak jelas berapa lama dia akan bertahan sebagai striker garis depan.

Cedera telah membatasi Benzema menjadi 10 starter dan satu pemain pengganti di musim ini, dengan masing-masing dari lima golnya tercipta di La Liga.

Adapun Nkunku, ia telah mengatasi awal musim yang relatif lambat untuk saat ini memiliki 16 gol dan dua assist dari 21 penampilannya di semua kompetisi.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa terserah kepada presiden Real Florentino Perez untuk merundingkan kesepakatan dengan rekan-rekannya di Leipzig, meskipun mereka kemungkinan akan diharapkan untuk menyetujui biaya yang sama yang diduga siap dibayarkan oleh Chelsea.

Leipzig telah memperkuat lini depan mereka menjelang 2023-24 dengan akuisisi pentolan Red Bull Salzburg Benjamin Sesko , seorang striker yang telah dikaitkan dengan beragam klub termasuk Los Blancos.

Setelah peningkatan hasil baru-baru ini, Leipzig duduk di posisi keenam dalam tabel Bundesliga, sekarang hanya terpaut enam poin dari pemimpin Bayern Munich.

(banjarmasinpost.co.id)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved