Liga Champions

Chelsea dan PSG Terlibat Persaingan Gaet Wonderkid Brasil, Neymar dan Thiago Dilibatkan

Dua raksasa Chelsea dan PSG bersaing untuk wonderkid Brasil, Endrick di bursa transfer januari 2023, Neymar serta Thiago terlibat di dalamnya.

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
Instagram Endrick
Wonderkid Brasil yang bermain untuk klub Palmeiras, Endrick dan dilaporkan jadi target transfer Chelsea serta Paris Saint-Germain (PSG) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Dua raksasa Chelsea dan Paris Saint-Germain (PSG) terlibat persaingan dalam menggaet wonderkid Brasil, Endrick di bursa transfer Januari 2023.

Chelsea sebelumnya di atas angin, namun kemudian persaingan menjadi memanas setelah PSG dikabarkan melakukan penawaran untuk pemain Palmeiras tersebut.

Paris Saint-Germain telah mengajukan tawaran 45 juta Euro untuk Endrick.

Tetapi Palmeiras dilaporkan dengan cepat menolak proposal untuk penyerang berusia 16 tahun itu.

Dilansir banjarmasinpost.co.id dari ESPN, Sabtu, (12/11/2022), dalam pertemuan dengan agen pemain, juara Ligue 1 itu mengatakan mereka bersedia untuk memperpanjang negosiasi dan memenuhi klausul pelepasan pemain sebesar 60 juta Euro.

Baca juga: Keberuntungan Liverpool Dibanding Man City Soal Pemainnya di Piala Dunia 2022, Pep dan Klopp Akur

Baca juga: Jadwal Siaran Liga Inggris Live SCTV Malam ini Ada NU v Chelsea dan Wolves v Arsenal, City Streaming

PSG telah melakukan kontak dengan keluarga Endrick selama beberapa waktu dan telah meminta penyerang Brazil mereka Neymar untuk menghubunginya.

Berdasarkan sumber, Raksasa Prancis yakin akan mendapatkan kesepakatan, sumner itu menambahkan.

Chelsea adalah tim lain yang mengikuti perkembangan Endrick dan menunjukkan minat untuk menyamai harga 60 juta Euro untuk wonderkid Brasil itu.

Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa Chelsea telah menjamu pemain dan keluarganya di tempat latihan klub.

Dengan bek The Blues Brasil Thiago Silva diundang untuk bertemu rekan senegaranya dan meyakinkannya untuk pindah ke London.

Orang-orang yang dekat dengan Endrick mengatakan kepada ESPN bahwa keputusan akhir akan berada di tangan pemain dan mimpinya adalah bermain di Liga Premier.

"Saya tidak memperhatikan rumor, saya tahu untuk bermain di Eropa, saya harus tampil baik di sini," kata Endrick kepada situs Prancis So Foot .

"Saya menonton Liga Champions, Liga Premier, LaLiga, kejuaraan Prancis, Bundesliga. Saya ingin belajar dari bintang-bintang ini dan melihat apa yang bisa saya tiru, tetapi saya tidak memiliki klub favorit," ungkapnya.

Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa Real Madrid dan Barcelona juga menunjukkan minat untuk mengakuisisi Endrick dan mungkin mengintensifkan pengejaran mereka dalam beberapa hari mendatang.

Endrick baru bisa pergi ke Eropa pada 2024 saat berusia 18 tahun. Kontraknya dengan juara Brasil itu berlangsung hingga 2025.

Sejak debutnya bersama Palmeiras pada 6 Oktober, Endrick telah mencetak tiga gol dan memberikan satu assist dalam enam pertandingan, membantu tim Sao Paulo memenangkan gelar Brasileirao 2022.

Berusia 16 tahun, tiga bulan dan empat hari, ia menjadi pencetak gol termuda dalam sejarah Palmeiras ketika mencetak dua gol melawan Athletico Paranaense pada 25 Oktober.

(BANJARMASINPOST.CO.ID/Rian)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    2
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    3
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    4
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved