Liga Italia

Prediksi AC Milan vs Fiorentina di Jadwal Liga Italia, Pioli Siapkan Opsi Junior Messias

Prediksi AC Milan vs Fiorentina di Jadwal Liga Italia Tim asuhan Stefano Pioli, AC Milan mungkin harus melakukannya tanpa Junior Messias

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
AC Milan
AC Milan vs Fiorentina di Jadwal Liga Italia, AC Milan akan menjamu Fiorentina pada lanjutan Liga Italia Serie A 2022-2023. Laga terakhir sebelum Piala Dunia 2022 di Qatar. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - AC Milan akan menjamu Fiorentina pada lanjutan Liga Italia 2022/2023. Laga terakhir sebelum Piala Dunia 2022 di Qatar.

Tim asuhan Stefano Pioli, AC Milan mungkin harus melakukannya tanpa Junior Messias untuk pertandingan terakhir mereka melawan Fiorentina di San Siro sebelum Piala Dunia 2022.

Jadwal AC Milan vs Fiorentina akan berlangsung pada Senin, (14/11/2022) di stadion San Siro. Rossoneri tanpa Junior Messias.

Rossoneri menandatangani pemain sayap Brasil berusia 31 tahun dengan kontrak permanen dari Cremonese di musim panas setelah musim yang sukses dengan status pinjaman.

Baca juga: Jadwal Siaran TV Liga Italia Malam ini Ada Laga Napoli dan AC Milan vs Fiorentina, Juventus Besok

Baca juga: Jadwal Siaran TV Liga Italia Pekan ini, Napoli vs Udinese, AC Milan vs Fiorentina, Juventus vs Lazio

Baca juga: Jadwal Liga Italia Pekan Ini Live Bein, AC Milan vs Fiorentina dan Juventus vs Lazio, Inter Milan

Di musim debutnya bersama Milan, Messias mencetak enam gol dan memberikan tiga assist dalam 32 pertandingan di semua kompetisi, membuktikan opsi rotasi yang berguna dan andal.

Seperti dilansir Sky Sports Italia, Sabtu, (12/11/2022), Messias terpaksa berhenti saat sesi latihan Milan hari ini di Milanello karena diduga mengalami masalah otot.

Dia akan menjalani serangkaian tes besok tetapi ada kekhawatiran bahwa dia bisa absen untuk pertandingan mendatang melawan Fiorentina.

Jika pemain Brasil itu dikesampingkan, Stefano Pioli tampaknya terpecah antara memilih Rade Krunic atau Charles De Ketelaere untuk menggantikannya.

Pemain Belgia berusia 21 tahun itu tidak menjadi starter dalam lima pertandingan terakhirnya dan ingin tampil mengesankan setelah awal yang lambat di Lombardy.

Jika Junior Mesias absen, Stefano Pioli masih punya opsi dan akan menjadi pertarungan antara Rade Krunic dan Charles De Ketelaere untuk mendapatkan tempat bersama Rafael Leao dan Brahim Diaz di trisula penyerang.

Situasi yang serupa dengan pertandingan kandang Juventus di mana Brahim lebih berfungsi sebagai penyerang kanan daripada sebagai playmaker, dengan Krunic atau De Ketelaere beroperasi lebih sentral.

Selain itu, sejumlah pemain kunci AC Milan juga akan mengikuti ajang Piala Dunia 2022.
Jumlah pemain AC Milan yang akan tampil di Piala Dunia akhirnya dikonfirmasi.

Piala Dunia akan memaksa istirahat musim dingin di tengah, tetapi itu akan menjadi momen paling membanggakan dari banyak karir pemain untuk mewakili negara mereka di panggung terbesar.

Representasi Milan dimulai dengan Sergino Dest di Piala Dunia 2022 yang akan berada di sana bersama tim nasional AS dan akan menghadapi Wales, Iran dan Inggris di babak penyisihan grup.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    2
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    3
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    4
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved