Selebrita

Sosok Pria yang Dicintai Olla Ramlan Bocor, Janda Aufar Hutapea Kena Goda Fatimah Az Zahra Batrisyia

Fatimah Az Zahra Batrisyia tak henti menggoda janda Aufar Hutapea, Olla Ramlan soal tujuan menjaga kecantikan wajah yang diduga untuk pria baru.

Editor: Edi Nugroho
Tribunnews.wiki.com
Olla Ramlan, janda Aufar Hutapea. Janda Aufar Hutapea, Olla Ramlan, mulai membuka hati untuk pria lain untuk kehidupan rumah tangga berikutnya. Fatimah Az Zahra Batrisyia tak henti menggoda janda Aufar Hutapea, Olla Ramlan soal tujuan menjaga kecantikan wajah yang diduga untuk pria baru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID- Janda Aufar Hutapea, Olla Ramlan, mulai membuka hati untuk pria lain untuk kehidupan rumah tangga berikutnya.

Fatimah Az Zahra Batrisyia tak henti menggoda janda Aufar Hutapea, Olla Ramlan soal tujuan menjaga kecantikan wajah yang diduga untuk pria baru.

Pasca resmi bercerai dari Aufar Hutapea, Olla Ramlan kerap digosipkan dekat dengan beberapa pria.

Sang sahabat, pebisnis Fatimah Az Zahra Batrisyia sempat membocorkan bahwa saat ini Olla Ramlan sedang merawat diri demi calon berikutnya.

Baca juga: Ritual Krisdayanti Sehingga Tetap Bisa Cantik Bak Baru Nikah, Istri Raul Lemos Buka Resep Andalan

Hal itu diungkapkan Fatimah, ketika Olla menjalani pemotretan sebagai brand ambassador produk kecantikannya.

Selama jalannya pemotretan Fatimah tak henti menggoda Olla Ramlan soal tujuan menjaga kecantikan wajah yang diduga untuk pria baru.

Sejak menjadi brand ambassador, Olla Ramlan memang banyak terbuka soal urusan pribadi ke Fatimah Az Zahra.

"Buat sehat, juga buat calon berikutnya ya," ujar Fatimah Az Zahra sembari tertawa di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Jumat (11/11/2022).

Mendengar ucapan Fatimah, Olla Ramlan tak bisa menyembunyikan salah tingkahnya.

Ia pun meminta agar Fatimah tak banyak membocorkan rahasianya ke awak media.
Fatimah Az Zahra dan Olla Ramlan saat ditemui di sela-sela pemotretan di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Jumat (11/11/2022).

"Mencari siapa yang paling tepat, baik komunikasinya, karena komunikasi itu penting," kata Olla Ramlan mencoba mengklarifikasi.

Sementara itu, belakangan Olla Ramlan ramai diisukan akan rujuk lagi dengan Aufar Hutapea, ketika dikonfirmasi Olla tidak mau memberikan jawaban pasti.

"Urusan rujuk itu Lillahi Taala, gak bisa ngomong 'gak mungkin', aku gak mau takabur. Pastinya dia adalah ayah dari anak-anakku, aku akan jaga hubungan baik dengan Aufar begitu juga dengan mantan suami pertama, Alex," beber Olla.

"Dia suka iseng aja goda-godain kalau mau rujuk itu kan effort dari sang lelaki," lanjutnya.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Berita Terkait :#Selebrita
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved