Liga Italia

AS Roma akan Jual Tammy Abraham, Incar Permain Sassuolo dan Bintang Napoli Banyak Dilirik Klub Eropa

Jose Mourinho setuju jual Tammy Abraham, AS Roma incar Davide Frattesi dari Sassuolo, i Victor Osimhen dan Khvicha Kvaratskhelia dilirik klub eropa

Editor: Khairil Rahim
Tammy Abraham
Pemain AS Roma Tammy Abraham siap di jual di bursa transfer Liga Italia Januari 2023 nanti 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ini bukan musim yang mudah di ibu kota Italia untuk Tammy Abraham dan Roma bersedia mendengarkan tawaran untuknya di bulan Januari, lapor detail.

Pemain Inggris berusia 25 tahun itu menjalani musim debut yang luar biasa di bawah asuhan Jose Mourinho, mencetak 27 gol dalam 53 pertandingan di semua kompetisi.

Tetapi gagal mereplikasi performa tersebut musim ini, hanya mencetak empat gol dalam 20 pertandingan di Serie A dan Liga Europa.

Abraham dicemooh oleh para penggemar ketika dia ditarik keluar saat Roma bermain imbang 1-1 dengan Torino dan ketegangan mulai meningkat.

Seperti dilansir Daniele Longo dari Calciomercato.com, Roma terbuka untuk menjual Abraham di bursa transfer Januari mendatang jika ada tawaran menarik yang datang.

Dia ditandatangani 40 juta Euro dari Chelsea tahun lalu, jadi itu harus menjadi tawaran yang cukup menguntungkan untuk meyakinkan Giallorossi.

Baca juga: AS Roma Merasa Dilecehkan Gareth Southgate, Tammy Abraham Dicueki Inggris di Piala Dunia 2022

Direktur Roma Tiago Pinto ingin memperkuat skuat yang tersedia untuk Mourinho pada Januari dan mengincar Davide Frattesi dari Sassuolo.

Gelandang Italia itu tidak akan mudah untuk didapatkan, karena Neroverdi hanya terbuka untuk penjualan definitif dan tidak akan mempertimbangkan tawaran pinjaman.

Kabar lain Klub-klub top Eropa mulai menguji tanah untuk bintang Napoli Victor Osimhen dan Khvicha Kvaratskhelia menjelang jendela transfer Januari, lapor detail.

Partenopei telah memulai musim dengan sangat baik di bawah Luciano Spalletti, memuncaki grup Liga Champions mereka dan terbang ke posisi pertama di klasemen liga, unggul delapan poin atas juara bertahan AC Milan.

Napoli terlihat berada di jalur untuk memenangkan Scudetto pertama mereka dalam tiga dekade, membawa kembali gelar liga ke ibukota Campania untuk pertama kalinya sejak zaman Diego Maradona.

Seperti dilansir Il Mattino, tawaran dan ketertarikan mulai mengalir untuk bintang Napoli Osimhen dan Kvaratskhelia, dua pemain yang berperan penting dalam kesuksesan tim musim ini.

Baca juga: Hasil Liga Italia, Inter Pepet AC Milan Usai Comeback Lawan Atalanta, Edin Dzeko Jadi Pahlawan

Presiden Aurelio De Laurentiis tidak berniat kehilangan pasangan, bagaimanapun, dan tidak akan mendengarkan tawaran apapun pada bulan Januari.

Partenopei tidak berencana untuk mengubah banyak hal di jendela transfer musim dingin dan tidak akan tertarik dengan bintang mereka.

(banjarmasinpost.co.id)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    2
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    3
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    4
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved