Liga Inggris

Terungkap Ini Kata Alex Ferguson kepada Ronaldo Sebelum Meninggalkan Juventus ke Man United

Cristiano Ronaldo menerima beberapa saran dari Sir Alex Ferguson sebelum meninggalkan Juventus ke Manchester United tahun lalu singgung soal Man City

Editor: Khairil Rahim
Instagram @cristiano
Cristiano Ronaldo saat diperkenalkan Manchestr United musim lalu. Cristiano Ronaldo menerima beberapa saran dari Sir Alex Ferguson sebelum meninggalkan Juventus ke Manchester United tahun lalu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Cristiano Ronaldo menerima beberapa saran dari Sir Alex Ferguson sebelum meninggalkan Juventus ke Manchester United tahun lalu.

Bintang Timnas Portugal itu mengakhiri masa kerja tiga tahun bersama Bianconeri musim panas lalu dan kembali ke Setan Merah dalam kesepakatan senilai sekitar 17 juta Euro.

Musim pertamanya kembali relatif sukses dan dia mencetak 18 gol dalam 30 pertandingan Liga Premier.

Hal-hal telah berbeda musim ini di bawah Erik ten Hag dan kontroversi telah meledak setelah wawancara mengejutkan baru-baru ini dengan Piers Morgan.

Selama wawancara, dia menyatakan bahwa dia merasa "dikhianati" di Manchester United, bahwa dia dipaksa keluar dari klub dan bahwa dia "tidak menghormati" Ten Hag.

Ronaldo juga mencatat bahwa tidak ada kemajuan di klub, “sejak Sir Alex pergi, saya tidak melihat adanya evolusi di klub.”

Baca juga: Cristiano Ronaldo Sebut Man United Tidak Sopan Telah Mengkhianatinya dan Jadikan Kambing Hitam

Sebelum Ronaldo menyelesaikan kepindahannya dari Juventus ke Manchester United tahun lalu, Ferguson menghubungi pemenang Ballon d'Or lima kali untuk membujuknya agar tidak pindah ke rival Manchester City, dengan mengatakan:

"Tidak mungkin bagi Anda untuk pergi ke Manchester City."

Percakapan ini meyakinkan bintang tebakan Portu untuk kembali ke Setan Merah alih-alih bergabung dengan rival mereka.

Ronaldo hanya tampil empat kali sebagai starter di Premier League musim ini dan kini tampaknya ditakdirkan untuk meninggalkan klub pada jendela transfer Januari mendatang.

Ronaldo sudah cukup. Dia sudah muak dengan sniping, ejekan, dan omong kosong tak berujung yang dilontarkan padanya selama beberapa bulan terakhir.

Itu datang dari media, atasannya, rekan kerja dan bahkan mantan rekan satu timnya.

Baca juga: Peluang Murid Ronaldo di Man United Gabung Messi cs di Timnas Argentina untuk Piala Dunia 2022

Di atas segalanya, dia sudah cukup dengan kurangnya rasa hormat dasar yang dia rasa akan dia dapatkan setelah memenangkan 32 trofi, termasuk lima Ballon d'Or , lima Liga Champions , tujuh gelar liga di empat negara berbeda, dan satu Euro bersama Portugal

Ronaldo , 37, adalah pencetak gol terbanyak dalam sejarah sepak bola dan bagi saya, dan banyak lagi yang memenuhi syarat untuk memberikan penilaian seperti Zinedine Zidane dan Carlo Ancelotti , yang terhebat yang pernah memainkan permainan ini.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persija Jakarta
20
11
5
4
27
11
10
38
2
PSM Makasar
20
10
8
2
35
8
19
38
3
Madura United
20
11
3
6
26
14
8
36
4
Persib
18
11
3
4
31
25
5
36
5
Bali United
20
11
2
7
44
21
14
35
© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved