Piala Dunia 2022

Lima Bintang Serie A di Piala Dunia 2022, Negara Striker Inter Milan Memiliki Peluang Juara

Lima Bintang Liga Italia Serie A berlaga di Piala Dunia 2022, Sergej Milinkovic-Savic, Piotr Zielinski, Min Jae Kim, Lautaro Martinez, Rafael Leao

Editor: Khairil Rahim
SILVIO AVILA / AFP
Pemain Argentina Lautaro Martinez melakukan selebrasi dengan pemain Lionel Messi setelah mencetak gol ke gawang Bolivia pada pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021, di Stadion Arena Pantanal di Cuiaba, Brasil, pada 28 Juni 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Italia mungkin tidak lolos ke Piala Dunia 2022, tetapi tidak akan ada kekurangan talenta Liga Italia Serie A yang dipamerkan di Qatar.

Football Italia telah memilih lima pemain untuk diawasi secara khusus di turnamen tetapi sebenarnya bisa memilih lebih banyak lagi, begitulah bakat yang luas di papan atas Italia saat ini.

Setiap Piala Dunia membuat bintang dan memperkuat reputasi dan Football Italia percaya kelima pemain ini memiliki potensi untuk meninggalkan jejak mereka di turnamen yang akan datang.

Rafael Leao ( Portugal)

Pujian untuk Rafael Leao telah dihujani untuk beberapa waktu sekarang Pemain Terbaik Musim lalu di Serie A telah digambarkan oleh legenda Milan Zvonimir Boban sebagai ' Portu guese Mbappe' pelatih kepala Milan Stefano Pioli mengatakan dia mengingatkannya pada Thierry Henry.

Perpaduan yang langka antara keduanya sangat cepat (kecepatan tertinggi 33,76 kmh kira-kira 20 mph) dan berbakat secara teknis, dia juga percaya diri, pernah mengatakan dia ingin namanya di Museum Milan ketika dia selesai bermain.

Dia adalah tipe penyerang yang bisa membuat bek berpengalaman terlihat konyol dengan tipuan tubuh atau keterampilan gol keduanya dalam derby Milan bulan September menjadi contoh yang bagus permainan di mana dia mencetak dua gol dan mengatur gol lainnya.

Pikiran juga kembali ke hari terakhir musim lalu ketika dia meneror Sassuolo di paruh pertama pertandingan yang mengamankan Scudetto pertama Milan sejak 2011.

Baca juga: Nomor Skuad Inggris di Piala Dunia 2022 Diumumkan, Bintang Man United Dapat Nomor Peran Kunci

Kedua penampilan ini menggambarkan kemampuannya untuk tampil di pertandingan besar, tetapi saya masih merasa, pada usia 23 tahun, dia memiliki ruang lebih untuk berkembang, dan konsistensi adalah bagian besar dari itu.

Benar-benar menghancurkan pada zamannya, tetapi masih ada saat-saat ketika dia bisa hilang contoh baru-baru ini adalah kekalahan 2-1 Milan di Torino di mana dia ditarik keluar pada babak pertama.

Bahkan pemain terhebat yang pernah kita lihat bisa libur, tapi jika Rafael Leao adalah untuk mencapai potensi penuhnya, dia perlu menemukan cara untuk tetap mempengaruhi permainan bahkan ketika dia tidak dalam kondisi terbaiknya.

Sergej Milinkovic-Savic (Serbia)

Italia mungkin tidak ada di Piala Dunia 2022, tetapi Serie A diwakili dengan sangat baik oleh skuad Serbia, yang berisi 11 pemain yang bermain di papan atas Italia.

Baca juga: Jelang Timnas Inggris vs Iran Piala Dunia 2022 Live SCTV, Alasan Legenda MU Unggulkan Kane dkk

Di Milinkovic-Savic mereka memiliki talenta top yang langka di mana ia menggabungkan fisik yang mengesankan dengan gaya dan keanggunan Fabio Capello menyebutnya sebagai 'Ibra lini tengah' - pelatih kepalanya saat ini Maurizio Sarri, yang melatih di klub sebesar Napoli , Juventus dan Chelsea, mengatakan dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah bekerja sama dengannya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    2
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    3
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    4
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved