Selebrita

Isyarat Perpisahan Celine Evangelista dan Marshel, Janda Stefan William Minta Doa Fans

Celine Evangelista seolah mengisyaratkan apabila hubungannya dengan Marshel Widianto tak bisa berlanjut. Janda Stefan William ini minta doa fans.

Penulis: Kristin Juli Saputri | Editor: Murhan
Instagram @marshel_widianto
Marshel Widianto dan Celine Evangelista kembali jadi sorotan. Isyarat perpisahan Celine Evangelista dan Marshel Widianto terekam, Janda Stefan William Minta Doa Fans. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Aktris Celine Evangelista seolah mengisyaratkan apabila hubungannya dengan komika Marshel Widianto tak bisa berlanjut.

Janda Stefan William kini meminta kepada fanbasenya agar tetap mendukung ia dan Marshel Widianto walaupun tak bisa bersama.

Single parent dengan empat anak tersebut memang sempat menyatakan sayang kepada Marshel Widianto.

Demikian pula Marshel Widianto yang sudah cukup dekat dengan anak-anak terkecil Celine Evangelista yakni Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

Namun, baru-baru ini Celine Evangelista memberikan isyarat bila hubungannya dengan Marshel Widianto tak bisa untuk serius.

Baca juga: Tak Kalah Arya Saloka, Persiapan Amanda Manopo Jika Ikatan Cinta Tamat dan Pensiun Jadi Artis

Baca juga: Teriakan Raffi Ahmad Panggil Nagita Gegara Ayu Ting Ting, Marcel Chandrawinata: Susah Move On

Hal tersebut diketahui dari pernyataan Celine Evangelista yang membalas postingan instagram stories salah satu akun fanbase Marshel Celine, @marcelline411.

Dilansir Banjarmasinpost.co.id dari repost instagram stories unggahan Celine Evangelista, Rabu (16/11/2022), aktris 30 tahun tersebut meminta fansnya mau terus mendukung keputusannya dan Marshel.

Kendati, nantinya antara Celine Evangelista dan Marshel Widianto tidak menikah.

Melainkan Celine Evangelista berpasangan dengan pria yang lain dan sebaliknya Marshel Widianto berpasangan dengan wanita yang lain.

Tanpa terkecuali apabila nanti mereka memiliki pasangan masing-masing, Celine berharap fansnya tetap mendukung dia dengan siapapun.

“Tetep dukung aku dan acel dan siapapun pasangan kita nanti yaa.. yg penting marceline selalu di hati kita semua (emoji hati) marcel celine selalu akan tetep ada buat kalian sampai kapanpun, “ tulis Celine Evangelista melalui caption.

Sementara itu, kini sedang heboh isu Celine Evangelista menjalin kedekatan dengan penyanyi Stevan Pasaribu.

Belakangan keduanya sempat terekam kamera sedang liburan bersama sehingga menjadi sorotan publik.

Terbaru, reaksi Marshel Widianto saat melihat Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu berdua pun terkuak.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved